alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01b718d9d770054b8b4569/anti-ribet-10-fashion-item-dengan-hijab-yang-cocok-buat-ke-kampus

Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

Beda seperti dulu, saat ini jumlah cewek yang memakai hijab kian banyak. Ini membuat busana hijab kian berkembang sehingga tampilannya pun semakin bervariasi. Masalahnya gak setiap dari tren hijab kekinian itu selalu nyaman dipake dan keliatan cocok di badan. Apalagi kalau buat dikenakan ke kampus, butuh outfit yang simple biar nyaman dipake seharian.

Setiap cewek memang punya selera tersendiri perihal fashion. Buat kamu memakai hijab dan senang sama gaya minimalis yang gak bikin riweh, sepertinya kamu perlu tengok beberapa fashion item seperti di bawah ini.


1. Blouse motif floral bisa jadi salah satu item yang kece buat hijab look ke kampus, apalagi untuk kamu yang suka gaya feminin, so cute!
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

2. Long skirt model A line, bawahan yang cocok buat kamu yang aktif di kampus. Rok ini bikin bebas gerak tapi tetap santun
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

3. Buat tampil lebih modis, outer bisa jadi item yang wajib kamu punya biar style ke kampus gak itu-itu aja, setuju?
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

4. Stripe tee yang lagi hits ini nyaman banget dipake seharian, kamu bisa cari model yang cocok buat hijab seperti tunik ini
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

5. Basic shirt adalah item yang wajib kamu punya di lemari, atasan simple ini selalu cocok buat gaya kasual seperti di kampus
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

6. Bukan cowok aja yang suka, flannel shirt juga masih cocok dipake buatmu yang berhijab, bisa dijadikan outer seperti ini
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

7. Cullote pants bisa jadi item super nyaman buat pergi ke kampus, dipadukan sama atasan hitam seperti ini makin manis
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

8. Atau basic pants dengan warna netral seperti hitam, cokelat, atau cream gini. Cocok pula dikenakan sama atasan model apa aja
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

9. Hijab pasmina juga jadi item yang wajib dipunya, bisa dibikin banyak variasi makenya, atau cukup disampirkan ke kanan kiri aja kaya gini
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus

10. Atau mau yang lebih simple lagi pilih hijab segiempat, gak ada semenit makenya!
Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus
Beberapa tadi adalah fashion item yang sering dikenakan cewek yang pake hijab, semoga bisa jadi referensi biar ke kampusnya gak ribet ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus Tips Mix & Match Jeans dan Sweater Biar Penampilanmu Makin Maksimal

- Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus Girls, Ini Lho 5 Kutipan yang Buktikan Fashion & Style Itu Berbeda

- Anti Ribet, 10 Fashion Item dengan Hijab yang Cocok Buat ke Kampus 7 Inspirasi Tampil Anggun dengan Gamis ala Selebriti Tanah Air

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di