alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pria Ini Mengaku Sudah Membunuh 90 Orang Wanita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c019a16c1d77036698b4567/pria-ini-mengaku-sudah-membunuh-90-orang-wanita

Pria Ini Mengaku Sudah Membunuh 90 Orang Wanita

Pria Ini Mengaku Sudah Membunuh 90 Orang Wanita

Samuel Little. Dok. Ist

 Seorang pembunuh berantai di Amerika membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku sudah membunuh 90 orang selama ini. Adalah Samuel Little, pria yang kini menghuni penjara untuk sejumlah kasus pembunuhan. Ia kini diselidiki lagi setelah mengaku melakukan 90 pembunuhan dalam kurun waktu empat dekade di berbagai wilayah AS.

Bahkan Biro Investigasi Federal, FBI, meyakini bahwa pria berusia 78 tahun itu jadi satu di antara pembunuh berantai paling produktif dalam sejarah kriminal Amerika Serikat. Berbagai lembaga penegakkan hukum AS pun sedang sibuk untuk mencocokkan pernyataannya dengan kematian lusinan perempuan di seluruh AS pada tahun 1970 hingga 2005.


Hasilnya yang berhasil ditemukan oleh para penyelidik sejauh ini hanya 34 kasus pembunuhan, sedangkan sisanya masih terus diselidiki. Samuel ditangkap pada September 2012 lalu dan divonis seumur hidup pada tahun 2014. Ia ditahan setelah terbukti melakukan pembunuhan pada tiga orang wanita. 


Ia ditangkap di penampungan tunawisma di Kentucky, kemudian dipindahkan ke California. Di sana ia sudah jadi target kepolisian untuk kasus yang berbeda yakni penyalahgunaan narkoba. Sampel DNA Samuel yang diambil polisi lantas terhubung dengan kasus kematian tiga perempuan di Los Angeles pada tahun 1987 dan 1989 yang sempat menemui jalan buntu. 

Pria Ini Mengaku Sudah Membunuh 90 Orang Wanita

Ketiga korban itu tewas setelah dipukuli dan dicekik sebelum mayat mereka dibuang terpisah. Awalnya, Samuel mengaku tidak bersalah atas kasus tersebut di persidangan, namun pada akhirnya fakta dipersidangan terungkap dan ia divonis dengan tiga putusan hukuman penjara seumur hidup secara berturut-turut tanpa hak mendapatkan pembebasan bersyarat.

Sebelum kasus itu, Samuel sendiri telah mencatat riwayat kriminal yang panjang, termasuk penyerangan, pemerkosaan dan perampokan bersenjata. 
Putusan tersebut membuat nama Samuel Little dikirim kepada ViCAP, sebuah lembaga di bawah FBI yang menganalisa pelaku kejahatan seksual dan kekerasan berantai, dan membagikan informasi tersebut kepada badan penegak hukum lokal sebagai referensi silang untuk pemeriksaan silang dengan kasus-kasus kejahatan yang belum terselesaikan.

Dari program tersebut, petugas menemukan 'pola yang mengejutkan' dan 'kaitan-kaitan menarik' dengan banyak kasus pembunuhan di seantero AS. Sebuah kasus pembunuhan berdarah dingin yang tak terpecahkan di Odessa, Texas, dengan korban seorang perempuan bernama Denise Christie Brothers, lantas ditindaklanjuti.
Petugas setempat, James Holland, lalu bergegas menuju California bersama beberapa anggota tim ViCAP untuk mewawancarai Samuel.


Mereka mengatakan bahwa Samuel bersedia berbicara kepada mereka karena berharap bisa dipindahkan dari penjara di sana. FBI menyatakan bahwa Samuel mengaku telah melakukan 90 pembunuhan secara keseluruhan - membentang di sepanjang wilayah AS di puluhan negara bagian, dari California hingga Maryland.
Dalam pernyataan pers mereka awal pekan ini, tim ViCAP sejauh ini telah menemukan kaitan antara Samuel dengan kematian 34 orang, sementara sisanya masih menunggu konfirmasi.



Quote:


 Mereka memperkirakan bahwa Samuel secara khusus menyasar perempuan lemah dan miskin yang bekerja di dunia prostitusi atau pecandu narkoba. Para penyedlidik mengatakan seringkali mayat mereka tak diidentifikasi dan kematian mereka pun tidak diselidiki oleh polisi.


Quote:




Quote:


 Kebanyakan di antaranya diperkirakan terjadi di sekitar tahun 1970-an dan awal 1980-an sebelum teknologi DNA dimiliki pihak kepolisian. Beth Silverman, jaksa Los Angeles yang menuntut Samuel tahun 2014 lalu.
Pria Ini Mengaku Sudah Membunuh 90 Orang Wanita


Quote:



FBI menyatakan bahwa kondisi kesehatan terpidana berusia 78 tahun itu sudah buruk dan kemungkinan akan terus mendekam di penjara Texas - sebelumnya ia dipindahkan dari lapas di California setelah mengaku membunuh Odessa - hingga ajalnya tiba.


FBI mengaku masih terus bekerjasama dengan Holland, yang hampir setiap hari mewawancarai Samuel, untuk membangun kerangka kejadian yang akurat dari aksi-aksi keji yang dijalankannya.



Quote:




Quote:





Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah serem, hukuman di kursi Listrik aja emoticon-Big Grin
the living devil ini mah
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Aneh napa baru ngaku sekarang wong itungannya intel AS canggih..emoticon-Nohope
serem amir gan. emoticon-Frown


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di