alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekomendasi cara memilih Kotak Perhiasan Terbaik (Terbaru Tahun 2018)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c016e01925233bd788b4567/rekomendasi-cara-memilih-kotak-perhiasan-terbaik-terbaru-tahun-2018

Rekomendasi cara memilih Kotak Perhiasan Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini  jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :





Kotak perhiasan memiliki fungsi yang penting terutama bagi orang yang memiliki hobi mengoleksi perhiasan. Jenis perhiasan juga beragam, dari anting-anting, kalung, gelang, cincin dan sebagainya. Saat ini banyak dijual tempat perhiasan, baik yang berukuran besar maupun yang simple.

Untuk mempermudah Anda dalam memilih, kali ini kami akan merekomendasikan kotak perhiasan yang dapat dibeli secara online. Silakan Anda simak penjelasan cara memilih kotak perhiasan dan juga produk rekomendasi dari kami. Dapatkan kotak perhiasan terbaik yang cocok untuk Anda ya!

Cara memilih kotak perhiasan
Saat akan membeli kotak perhiasan, Anda perlu memperhatikan manfaat maupun desainnya. Berikut ini kami akan mengulas cara memilih kotak perhiasan untuk Anda.

Sesuaikan dengan jumlah koleksi perhiasan

Spoiler for spoiler:


Pertama-tama, Anda harus memastikan berapa jumlah perhiasan maupun aksesoris yang Anda miliki. Jika Anda sangat menyukai aksesoris maupun perhiasan, tentunya Anda punya banyak perhiasan dan ingin terus menambah koleksi. Maka kami rekomendasikan kotak perhiasan bersusun, yang berkapasitas besar

Dengan kotak perhiasan yang berukuran besar, Anda dapat menyimpan semua perhiasan dalam satu tempat. Ini akan menghemat tempat, dibanding dengan memiliki kotak perhiasan kecil, tapi banyak. Jika disimpan dalam satu tempat, maka perhiasan mudah terlihat, sehingga mudah ditemukan ketika Anda mencarinya. Anda juga dapat segera menemukan aksesoris mana yang sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan.
Sebaliknya, jika koleksi perhiasan yang dimiliki tidak terlalu banyak, tetapi Anda ingin menyimpannya dengan hati-hati, maka disarankan untuk memilih kotak perhiasan yang simple. Ukuran yang ideal yaitu kotak perhiasan  yang bisa masuk di laci meja rias atau yang mudah dibawa ketika bepergian.

Pastikan jenis perhiasan apa yang jumlahnya banyak

Spoiler for spoiler:


Aksesoris ada beragam jenis, seperti cincin, anting-anting, gelang, kalung, dan sebagainya. Saat membeli kotak perhiasan, pastikan dulu jenis perhiasan apa yang banyak Anda koleksi.

Jika mayoritasnya berupa anting-anting, sedangkan cincin dan gelang tidak terlalu banyak, maka kotak perhiasan dengan sekat yang banyak akan mempermudah penyimpanan.
Bagi yang banyak mengoleksi cincin, pilihlah kotak perhiasan yang banyak memiliki bantalan untuk cincin. Sedangkan bagi yang memiliki banyak kalung, kami sarankan memilih kotak perhiasan yang di dalamnya terdapat banyak gantungan, agar tidak saling tersangkut saat disimpan. Jadi, pemilihan kotak perhiasan harus disesuaikan dengan koleksi perhiasan yang dimiliki.

Perhatikan juga tampilan luarnya

Spoiler for spoiler:


Penampilan kotak perhiasan juga perlu diperhatikan. Pada umumnya kotak perhiasan diletakkan di lemari pakaian ataupun di atas meja rias, sehingga perlu disesuaikan dengan interior ruangan.
Kotak perhiasan berwarna hitam, coklat ataupun biru tua memberikan kesan mewah. Sedangkan warna putih dan pink memberikan suasana manis, cocok untuk kamar bernuansa feminin.
Ada juga kotak perhiasan yang memiliki pegangan di bagian penutupnya, seperti tas. Selain tampilannya yang cantik, kotak perhiasan yang ada pegangannya juga mudah untuk dipindahkan, misalnya ketika bersih-bersih. Kotak perhiasan yang berkunci juga banyak disukai. Silakan Anda pilih kotak perhiasan yang desainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.


sumber :https://my-best.id/14960/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di