alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terimakasih Dan Selamat Ulang Tahun Kaskus Yang Ke 19
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c016314c0d770e0568b4567/terimakasih-dan-selamat-ulang-tahun-kaskus-yang-ke-19

Terimakasih Dan Selamat Ulang Tahun Kaskus Yang Ke 19

Terimakasih Dan Selamat Ulang Tahun Kaskus Yang Ke 19

Halo Bray emoticon-Hai


Kesibukan yang makin menjadi-jadi bikin gw ga ada waktu buat ngethread. Sebenernya ada banyak hal yang pengen gw tulis di thread. Tapi berhubung gw belom ada waktu ya mau ga mau gw tunda dulu ngethreadnya.  


Oiya selamat ulang tahun buat Kaskus yang ke 19. Dan ga kerasa gw udah jadi seorang kaskuser. Kalo ga salah pertama kali gw kenal Kaskus tuh tahun 2013. Waktu itu gw lagi libur semester 1 kuliah dan gw berencana buat nyari sampingan dengan jadi dropshipper baju distro dan snack coklat. Selama dua bulan gw jadi dropshipper, selama itu pula lah ga ada orang yang nanya barang jualan gw. Padahal udah gw taroh di bukapedia sama di tokolapak. Tapi ya gitu ga ada yang nanya sama sekali.

Terimakasih Dan Selamat Ulang Tahun Kaskus Yang Ke 19

Sumber: Memegenerator.net


Selama 3 tahun gw jadi kaskuser pasif. Kaskuser yang cuma seneng bacain thread orang dan bacain komentar orang. Terus gw mikir, gimana kalo gw ikut bikin trit juga. Awalnya gw coba selama seminggu berturut-turut. Dari 7 trit yang gw bikin, ada 3 trit yang hate. Dari situlah gw tau kalo ternyata jadi hate itu menyenangkan.


Beberapa hari kemudian gw lihat sebuah event menulis di kaskus. Tapi syaratnya adalah menjadi seorang kaskus kreator. Awalnya gw ga ngeh sama maksud kaskus kreator, tapi setelah gw baca, gw pun coba bergabung. Dan dimasukkan lah gw ke sebuah grup yang berisi para kreator-kreator kece di kaskus.

Terimakasih Dan Selamat Ulang Tahun Kaskus Yang Ke 19

Sumber: uvocorp.com


Dan dari situpula gw mulai belajar nulis atau ngetrit. Mulai dari gaya bicara, bikin judul yang narik minat baca sampe segala hal yang sebelumnya belom gw ketahui. Akibat sering ngetrit ini banyak orang yang mau kenal sama gw. Sampe ada sista yang PM gw dan ngira kalo gw adalah pacarnya. Padahal gw kenal dia juga engga. Tapi bukannya seneng gw malah takut. Takut aja kalo dia itu cewe jadi-jadian.


Oiya gaya nulis gw ini sebenernya ngikutin seorang kaskuser tapi nama akunnya gw lupa. Semua trit yang dia buat selalu dibaca dengan enak dan jelas. Padahal tritnya itu panjaaang banget. Tapi entah aja apa yang dia jelasin gw ngerti, apalagi sampe dia rela buat perhitungan keuangan buat para kaskuser. Tapi kemudian dia hilang dan ga balik-balik lagi sampe sekarang.


Berkat gabung sama kaskus kreator gw juga kenal sama kaskus kreator yang ada di Bandung. Kebetulan dulu gw masih kuliah di Bandung, jadi sekalian aja ketemu sama mereka. Ternyata mereka ramah-ramah dan asik buat diajak ngobrol apa aja. Berhubung gw ga punya dokumentasinya bisa lihat sendiri di regional Bandung.

Terimakasih Dan Selamat Ulang Tahun Kaskus Yang Ke 19

Sumber: warriorwindcoach.com


Menurut gw selama ngaskus itu lebih banyak sukanya sih yang gw rasa. Selain hal diatas, berkat kaskus gw jadi lebih paham politik, jadi lebih seneng baca, jadi lebih tau informasi dan yang paling gw suka, berkat kaskus pola pikir ge jadi berubah. Kalo dukanya paling komentar negatif yang kaskuser kasih, cukup bikin males buat ngethread lagi. Itu aja sih paling.

Terimakasih Dan Selamat Ulang Tahun Kaskus Yang Ke 19

Sumber: tenor.com


Di Ulang Tahun Kaskus ke 19 ini gw mau ngucapin Selamat Ulang Tahun, semoga kaskus yang sudah bukan anak-anak ini bisa semakin maju, bisa mengalahkan forum-forum lainnya, bisa menjadi sumber media yang netral (berkat nasbung dan nastak) dan bisa menyejahterakan para kreator dengan menaikkan konversi viewnya hehehe. 


Terimakasih Kaskus emoticon-Toast


Ternyata lama ga ngethread jadi bingung mau nulis apa emoticon-Big Grin

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax
Keduanya...

Welcome back bro. Lama tak membaca trit enteemoticon-terimakasih
Quote:


wah ada om dave
ane kirain pensi om ga pernah keliatan lagi bikin trit
Quote:


Lg ada satu dua hal yg hrs dikerjakan di RL gan. Blm mau pensiun kokemoticon-Big Grin

Gimana kabarnya? Sehat² kan?
welkombak gan
kaskus sepi atau perasaan ane aja ya? emoticon-Bingung (S)
soalnya ane juga baru aktif onlen lagi
Balasan post si.pemikir
Quote:


Coba cek lewat pm mungkin udah lolos review?
Quote:

wakakak jangan dulu pensi om
ane kan terinspirasi tulisan ente juga emoticon-Toast

Quote:

gw juga ngerasanya sih gitu
maklum gan, sekarang banyak forum dan media

Quote:

udah gan emoticon-Toast
Quote:


Semua ada masanya ganemoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di