alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Sederhana yang Bikin Ane Bahagia di Kaskus
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0160c4162ec22c748b4581/hal-sederhana-yang-bikin-ane-bahagia-di-kaskus

Hal Sederhana yang Bikin Ane Bahagia di Kaskus

Hal Sederhana yang Bikin Ane Bahagia di Kaskus

Pertama, Ane ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-19 dulu buat Kaskus. Semoga Kaskus tetap eksis dan berkembang selalu dari masa ke masa.

Sungguh, rentang waktu 19 tahun adalah usia yang cukup panjang untuk tetap terus tumbuh, di tengah gempuran berbagai media online lainnya.

Hal tersebut tentu saja tidak lepas dari berbagai usaha para Mimin dan Momod serta kru lainya dalam memajukan Kaskus ini.

Dan di antara hal-hal kecil dan sederhana yang bikin Ane tetap betah di Kaskus ini adalah:


1. Semua Jenis Tulisan Ada Forumnya

Hal Sederhana yang Bikin Ane Bahagia di Kaskus

Apapun jenis konten yang ditulis, selalu ada forum atau kamar yang menampungnya. Ini yang bikin Ane senang, sebab ketika awal bikin trid di Kaskus ini, Ane tulis aja apa yang sedang terlintas di pikiran, meski sangat sering salah kamar, sehingga trid diclosed. Namun sekarang Momod tampaknya berbaik hati dengan memindahkan trid yang salah alamat itu ke jalan yang benar. :-)


2. Sejelek Apapun Tulisan, Tetap Dipublikasikan

Ya, senaif apapun tulisan di Kaskus ini, tetap diterbitkan secara spontan, tanpa menunggu moderasi atau persetujuan, selama tidak berisi konten yang terlarang, atau melanggar aturan yang ditetapkan Kaskus. Dan yang lebih bikin Ane senang, viewnya lumayan banyak, meski tidak naik Top atau Hot Thread. Barangkali hal ini disebabkan Kaskus adalah The Largest Community di Indonesia. Dibandingkan dengan blog ptibadi, selama setshun Ane tidak dapat mencapai 1000 view.

Tidak seperti platform lain yang sangat ketat dan selektif menerima tulisan, bahkan terkesan lebih rumit dari bikin Tesis. :-)


3. Dalam Sehari Rerata Dapat 2K View

Hal Sederhana yang Bikin Ane Bahagia di Kaskus

Meski akhir-akhir ini Ane mulai jarang bikin trid karena kesibukan kerja di lapangan, namun setiap hari rata-rata dapat 200 poin view dari trid sebelumnya yang lolos review. Ini yang bikin Ane sangat senang, sebab andai Ane pensiun jadi Kreator Kaskus, setiap bulan Ane tetap dapat royalty sekitar 50 ribu. Sekarang trid Ane baru sekitar 220 an, tentu lebih banyak lagi yang diperoleh jika sudah punya ribuan trid yang lolos review.


4. Trid SFTH

Trid SFTH yang Ane kirim di Kaskus ini umumnya adalah karya yang pernah dikirim ke media, namun tidak diterbitkan. Kecuali untuk event lomba, baru Ane bikin yang baru. Hal ini membuat Ane senang sebab Ane dapat mendokumentasikan dan mempublikasikan karya-karya fiksi Ane.


5. Satu-satunya FJB yang Punya Platform Kreator

Setahu Ane, cuma Kaskus yang ounyal hal ini. Kalau yang lain hanya menjalankan salah satunya saja. Jadi, sambil nunggu pembeli di FJB, bisa sambil bikin trid Kreator untuk menambah penghasilan.
***
Itulah di antara hal sederhana yang bikin Ane bahagia dan terkesan dengan Kaskus ini.

Moga Kaskus tetap jaya, dan harapan Ane ke depannya Kaskus mengadakan pemilihan Kaskuser terbaik dari segi cara penulisan dan konten trid. Terimakasih, Kaskus! (*)
Diolah sendiri.
Diubah oleh Aboeyy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Reservasi
mantau dimari dulu emoticon-Embarrassment
keren Gan, ane juga demen Kaskus emoticon-Smilie
Welcome back gan. Selamat datang kembali di forum kaskusemoticon-terimakasih
Balasan post Aboeyy
Quote:


Coba cek lewat pm mungkin udah lolos review?
Quote:


Yup, tq gan! Januari 2019 baru santai dan bisa lebih fokus bikin trid di kaskus. emoticon-Kangen

Quote:


Yoi gan, barusan dpt notis lolos review.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di