alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c015a281854f7ff508b4569/menko-puan-maharani-mengaku-tak-pernah-kena-omel-presiden-jokowi

Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi

Quote:


Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi
Diubah oleh Joko.Widoddo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wkwkwkwkwkwkwkwwkwkkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwkkwwkkwwkwkwkwmwkkwkwkwkwkskwwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkkwwkkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkkw

untuk kalj ini aku ngekek, yo mesti lah orak keno. Aku nastak tapi soal iki aku jujur yo mergo sampeyan anakke Ibu Mega, yo makane sampeyan orak tau dionekke karo Jokowi.
Sampeyan kudunya orak enthuk ngeluarke statement koyok ngene.
Oh gitu, terus ngomong-ngomong program kerja puan putri apa nih ?
Puan 2 periode emoticon-Leh Uga
Make sense sih kalau tidak pernah dimarahi, orang anda kan anaknya Bu Mega selain itu tidak ada urgensi yang buruk atau raport merah dari kementerian Ibu Puan.
Jadi ya biasa2 saja seharusnya.
Apa kabar revolusi mental?
emoticon-Kiss
yakali diomelin, mana tahan kena nyinyir megatron

Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi

masih inget ini.

kalau sampai kenaikan BBM diprotes puan, masak ribut sama presiden partai sendiri.

ada yg bisa jawab?
Puan for RI 2024 emoticon-I Love Indonesia
yang jadi masalah itu kenapa Jokowi gak pernah kena kritik rakyat di tengah kebijakan2 yang lebih ngaco dari si keboemoticon-Big Grin
Percaya kok.
Incess gitu loh
Balasan post ivan.as.ira
1.istana pindah ke bogor -> kota yg macetnya paling gak logis di indonesia->menghambat rakyat buat demo sikowi

2.media,polkis,fasilitas negara dikendalikan sirezim. kebebasan berita diblokir atau dimanfaatkan biar yg kritik kena penalti

3.persekusi, pengkebirian mahasiswa


ya susah, wong polkis,koran dan siber dikendalikan rezim.

lebih parah dari jaman suharto
Quote:


ya sepertinya begitu sih,,bahkan kompas yang konten2 nya bagus di jaman dulu pun sekarang memihak Jokowi?

sebenernya bagaimana sih bisa begitu?? diberikan kemudahan usaha,,kebal aturan atau bagaimana gan kok semua pihak bisa di bawah ketek rejim sekarang??jaman Soeharto saja masih banyak yang berani mati demi kritik pemerintah
mana berani emoticon-Big Grin

Lah Puan ini mah mantri pajangan, gak ada fungsinya
Lucu juga emang tuan putri yang satu ini.
Bingung ane juga jobdesknya apa.
emoticon-Leh Uga
berani ngomelin inces puan auto lengser tuh si plongo emoticon-Leh Uga
Balasan post ivan.as.ira
coba tengok majalah SWA kira2 2015an, di situ pemenangan Jokowi sebagai presiden dapet award sebagai marketing of the year sebagai jualan paling laku

yang dijual? POLITIK

yang untung? investor2 jokowi yg memuluskan jalan jadi presiden.


Tujuannya adalah Hegemoni kekuasaan. apapun caranya. makavelispun mungkin.

yang gampang ditengok adalah tujuannya apalagi buat pelanggengan rejim banteng, paterbek murdani dkk. (liat aja jendral2nya, luhut,wiranto,moeldoko,hendro dll)

apalagi coba? hegemoni golongan.


Inces banteng gitu loh
Gak pernah diomelin..
Karena gak tw apa yang bisa diomelin..
Mungkin pakde jugak bingung apa jobdesk mbak incess..
Quote:


Sebenernya gampang jawabnya, Ya karena lawan Jokowi cuma Prabowo yg secara visi misi, populer aja masih kalah sm Kowi. Jadi para petinggi media yg gak sreg sm prabowo gak punya pilihan lain lagi selain jokowi. Coba ada lawan jokowi adalah tokoh2 yg namanya udah kuat di masyarakat karena prestasi pemerintahannya, pasti berat juga nanti kubu jokowi ngelawannya, dan sialnya tokoh2 berpotensi itu hampir semua merapat ke kubu jokowi (Kamil, Risma, Khofifah, dll).
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di