alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Begini Posisi Main Pada Olahraga Netball
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01561adcd770931d8b4567/begini-posisi-main-pada-olahraga-netball

Begini Posisi Main Pada Olahraga Netball

emoticon-Jempol

Halo gansis

Ente sekalian mungkin tertarik, mungkin juga enggak, dengan olahraga netball. Secara ane yakin jarang yang tau, kecuali kaskuser yang sempet mampir ke trit ane *jumawa

Ya terlepas dari seberapa dalam ketertarikan gansis, ane mau share lebih dalem soal Netball nih. Trit-trit sebelumnya udah bisa bikin gansis kebayang garis besar olahraganya lah ya. Yang belum adalah gimana sih cara bermainnya.

Bisa dibayangin kalo kita tahu posisi pemainnya nih gansis..

Begini Posisi Main Pada Olahraga Netball

Gambar di atas adalah denah juridiksi pemain netball. Pengklasifikasiannya dibagi menjadi 7 posisi sesuai jumlah pemain per timnya. Masing-masing punya role yang berbeda. Gak ada yang identik.


Quote:


Gak terlalu complicated sih gansis, tapi mungkin perlu dicoba nih. Bisa gak ya dimainkan di negara bukan Commonwealth?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di