alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keputusan Ovi Sovianti Pindah Agama Bikin Orangtua dan Keluarga Besar Kecewa
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0153a2ddd770b1228b4568/keputusan-ovi-sovianti-pindah-agama-bikin-orangtua-dan-keluarga-besar-kecewa

Keputusan Ovi Sovianti Pindah Agama Bikin Orangtua dan Keluarga Besar Kecewa

Keputusan Ovi Sovianti Pindah Agama Bikin Orangtua dan Keluarga Besar Kecewa
Ovi Sofianti

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusan pedangdut Ovi Sovianti (26) untuk pindah keyakinan atau agama, rupanya ditentang keras oleh kedua orangtuanya.

Pasalnya, Ovi Sovianti sejak lahir dan menikah untuk kedua kalinya, ia memeluk agama islam sebagai pedoman hidupnya.

Sampai saat dinikahi Franky Ilham Roring dua bulan lalu, Ovi Sovianti masih memeluk agama Islam.

Namun Ovi Sovianti mengaku pindah agama sejak 8 November 2018. Ia sudah tidak lagi memeluk agama Islam dalam kehidupannya itu, yang tentu bersama dengan Franky.

"Pasti ya orangtua syok dan enggak setuju dengan gua yang pindah keyakinan atau agama ini. Mereka kecewa dan marah besar sama gua," kata Ovi Sovianti kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (30/11/2018).

Ovi tidak menampik bahwa ada keributan besar, ketika dirinya meminta izin untuk melepas keyakinannya dari agama islam, ke agama yang lainnya.

"Pasti ada lah keributan. Cuman gua enggak mau ngebahasnya," ucapnya.
Bekas personil grup vokal Duo Serigala itu mengatakan bahwa orangtuanya sangat kecewa. Bahkan, ayah dan ibunya menyalahkan Franky Ilham Roring, sebagai penyebab Ovi pindah agama.

"Kekecewaan orangtua gue ya itu, sampai menyalahkan suami gua. Dibilang suami gua penyebab gue kayak gini (pindah agama). Padahal mah bukan," jelasnya.

"Gue jadi kasihan sama suami gua kayak begini. Dia (Franky) disudutin dan disalah-salahin sama keluarga gue. Padahal emang gua yang mau pindah," tambahnya.

Lanjut Ovi, meski ditentang oleh orangtuanya, keputusannya untuk pindah agama sudah bulat dan tidak ada lagi yang bisa menggugatnya.

"Gue sudah yakin dan mantap untuk pindah (agama)," tegas Ovi Sovianti.
Diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianti resmi dinikahi oleh Franky Ilham Roring medio 7 Oktober 2018. Mereka menikah dengan proses keyakinan agama islam, di kediaman Ovi di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ovi sempat gagal mempertahankan rumah tangga bersama Indra. Akan tetapi, medio 2016 gugatan cerainya kepada Indra, dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. (Arie Puji Waluyo/ARI).



http://m.tribunnews.com/seleb/2018/1...a-besar-kecewa


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Astajim emoticon-Kagets

Auto kerak neraka
Anak yang tidak berbakti ke orang tua emoticon-Mad
Asmirandah kedua
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
syok pertama doang...lama lama juga ortunya bakal sadar bahwa begitu juga baik
kek gua peduliemoticon-Ngakak
Keputusan Ovi Sovianti Pindah Agama Bikin Orangtua dan Keluarga Besar Kecewa
Inilah cinta, deritanya tiada akhir.
Bunuh Dia!
keluarga besar yg anggota keluarganya mualaf jg sama dong

neng ovi mendapat hidayah ke jalan yg benar emoticon-Salaman

Gak pindah agamapun kalau dulu penampilan masih hot tetep aja dilaknat warganet yang maha benar emoticon-Malu
Urusan dia sendiri, kenapa marah2...
Balasan post kelazcorro
Quote:


akhi roger gak boleh mendoakan org tuanya yg meninggal kemarin kan ?
Semoga hatimu damai di agama yg sekarang.

Susunya mantap neng. Lop yu full.
orang tua ya harus legowo.. bisa belajar dari orang tua roger atau neng asmirandah.. mungkin neng ovie bisa membawa pertobatan juga kekeluarga besarnya dan dijamah oleh kasih Kristus ? pertobatan selalu ada
Yang cantik berhak mendapat yang terbaik.
Quote:


Apa hak anda bertanya cem gitu emoticon-Mad
26 tahun tapi kek tante tante 3 anak.. emoticon-Hammer2 btw gedhe banget sih emang..
buat om TS...




kirain ada mulusnya
emoticon-Ngacir
biarin ajalah ...
Bakal jd korban hinaan fisik jg gak doi ya sama si somad,
kyk yg terjadi sama Rina Nose, buka hijab lgsg disebut jelek pesek..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di