alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Melihat Debut Mbappe Pake Nike Mercurial Superfly GS 360
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0150b6c0d770fb198b4567/melihat-debut-mbappe-pake-nike-mercurial-superfly-gs-360

Melihat Debut Mbappe Pake Nike Mercurial Superfly GS 360

Melihat Debut Mbappe Pake Nike Mercurial Superfly GS 360



Salam Olahraga!

Dalam konteks ringan dan ramah lingkungan, Nike Mercurial Superfly GS 360 adalah jawabannya, Yap, sepatu paling ringan dari Nike ini kembali diproduksi tahun ini dengan segala teknologi yang terus dikembangkan oelh aparel raksasa asal Amerika Serikat tersebut. Bagaimana dengan Mbapee?

Kylian Mbappe dari PSG merumput di Parc des Princes dengan pede lewat Nike Mercurial Superfly Green Speed 360 2018. Oke oke, Mbappe sebelumnya emang pake Nike Mercurial Gan, tapi karena GS360 2018 diproduksi ulang, Nike juga memanfaatkan momentum dari prestasi Mbappe untuk promosiin banget nih sepatu. Cerdas!

Mbappe pake tuh sepatu GS360 di Liga Champhions melawan Liverpool. Tetapi sedikit melihat ke belakang, rekan satu timnya yakni Neymar juga pake tuh generasi pertama Nike GS pada 6 tahun silam. Awalnya Neymar juga pke Nike Mercurial kemudian Nike GS dan kemudian lagi pake Hypervenom. Kini Neymar balik lagi pake Mercurial. Hmm... labil, canda ya Gan hehehe.

Sepatu yang diciptain dengan super ringan dankonstruksi yang revolusioner emang engga selalu berbanding lurus dengan nilai positifnya. Negatifnya juga ada Gan. jadi kekurangan dari sepatu ini adalah ketidaknyamanan. tapi ya, Mbappe sama sekali engga ngeluh tuh soal ketidaknyamanan ini Gan. Doi santai-santai aja pake nih sepatu. Hasilnya PSG berhasil menang tipis 2-1 atas Liverpool.


Spoiler for Mbappe:


Spoiler for Mbappe:


Spoiler for Nike GS360 2018:


Spoiler for Nike GS360 2018:


Spoiler for Nike GS360 2018:





Pekan ini, Nike GS ini hanya dibuat sebanyak 2018 pasang di seluruh dunia. Dan ya langsung terjual habis seketika. Kenapa cuma diciptain sebanyak 2018? Karena mengacu pada tahun ini. Hmm, lumayan unik juga sih. Rencananya sepatu ini akan diluncurkan pada 22 November 2018 mendatang. Tepat selama 6 tahun setelah Nike GS pertama dirilis.

Sedikit menengok kebelakang, Nike GS memang sejatinya dirilis pertama pada 2012. Dengan 'GS' yakni Green Speed. Keunggulannya sepatu ini sangat ringan dan sangat ramah lingkungan dan juga merupakan sepatu yang tercepat yang pernah dibuat aparel raksasa asal Amerika Serikat ini. Engga heran kalo isu sepatu ini bakal dirilis kembali, antusias penggemar pun semakin meledak. Banyak pada penggemar memang menyukasi sepatu ini sejak pertama dirilis. Saat itu Neymar menggunakannya pada momen Olimpiade 2012 lalu.

Nike GS 360 2018 dibuat dengan konstruksi teknologi kekinian dari Nike yakni Flyknit yang sama dengan bahan yang digunakan Nike Mercurial Superfly VI. Dari segi desain, Nike GS 2018 ini tetap mempertahankan warna yang sama yakni hitam dan hijau cerah atau volt. Kesan eye-cathing benar-benar tersampaikan dari perpaduan warnanya.

Logo GS360 terpampang di panel lidah serta pada bagian tengah dan bawah sepatu. Sementara dibelakang atau tumit sepatu merupakan nomor dari setiap pasang seatu dari angka 1 sampai 2018 Gan. Evolusi yang ditampilkan Nike GS memiliki bentuk kerah yang berbeda dari sebelumnya, terlihat lebih tinggi. Dan sepatu ini memiliki semacam tekstur dibagian atas dan bagian tengah sepatu.

Bicara soal fitur, selain mempertahankan keringanan sepatu, Nike GS 360 2018 juga menerapkan kerah fit yang dinamis. Microtexturized Flyknit pada tekstur sepatu. Teknologi ACC (All Condition Control). Sistem plat tunggal podular. Dan ya, sekali lagi sepatu ini cuma diproduksi sebanyak 2018 di seluruh dunia. Soal harganya Nike menaksir sepatu ini seharga Rp 4,5 jutaan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di