alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril Beri Isyarat PBB Dukung Jokowi, Novel Bamukmin Merasa Tertipu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c013e7454c07a2e7b8b457b/yusril-beri-isyarat-pbb-dukung-jokowi-novel-bamukmin-merasa-tertipu

Yusril Beri Isyarat PBB Dukung Jokowi, Novel Bamukmin Merasa Tertipu

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nopel bamukmin tertipu katanya bray

buruan lafor pulisi ajah min emoticon-Leh Uga
gigi ente ketipuemoticon-thumbsup
Ketifu ?
Lafor fulisi sana
Jangan mewek bibib ktf
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Mantab, semakin yakin 2 periode.
Lu goblog sih pel makanya ketipuemoticon-Ngakak
jgn salahkan yusril, itu upaya cari selamat, udah tau dia pbb bakal tamat total,
nunggu respon yusril dolo ah
emoticon-Ngacir2
ih.. ngeriw...
lo juga sih pake acara mau nge gigit
ngeri kali lihat tuh gigi
nopel asu emoticon-Leh Uga
ketipu gara2 ga diajak ya pel? kesian....
itu urusan orang gede pel. ente mending cuci kaki d jangan lupa gosok gigi dulu. ntar tambah ompong loh!
Diubah oleh suralia
Yusril Beri Isyarat PBB Dukung Jokowi, Novel Bamukmin Merasa Tertipu
Kalo kata si crott ..." merasa tertifuu ??? Ya Lafor fulisi"

emoticon-Leh Uga
orang yg ga sepaham dengan doi disebut zalim...

enak bener...

emoticon-Gila
Bisa ke pasar bareng Pak Jokowi pake kaos mikimos emoticon-Traveller
Ketipu sekali itu alamiah ... wajar
Tapi keseringan kena tipu itu GOBLOK namanya...
nopel tertipu ... bodo amat ... emoticon-Ngakak (S)


meme bodo amat ? emoticon-Big Grin
Bingung sih tepatnya...
Doi abis2an dukung PS, dan doi nyaleg dari PBB.
Lah kalo PBB dukung jokowi, gimana ngga bingung ?
Antara dicap penghianat kayak Kapitra atau mundur nyaleg (bisa ngga ya ?). Modal dana mungkin udah keluar buat kampanye nyaleg.
Kader yang keder.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Udah gencar promosi caleg, tapi tiba2 partainya ngedukung orang yang dia benci. Mau cabut, resiko gagal caleg. Mau bertahan, makan ati. Makan dah tuh buah simalakanjing..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di