alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Internet Service & Networking /
Gmana Cara Seting Mifi HUAWEI E5573s Ke Router
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c013bf0d44f9ff2568b456f/gmana-cara-seting-mifi-huawei-e5573s-ke-router

Gmana Cara Seting Mifi HUAWEI E5573s Ke Router

Ass gan agan ane mau tanya nih...
Maaf sebelumnya ane gaptek banget biasa sinyal enak di bandung
Ceritanya ane pindah ke pesisir kota gan deket laut .
Susah cari sinyal cuman telkomsel doang mifi ane jelek banget sinyal nya .
Barangkali ada yg tau cara buat lan signal mifi ke router . Ane pake mifi Huawei E5573s sinyal nya jelek banget .
Router apa yg harus di beli terus apa aja agan agan yg harus di pake dan kalo ada sih tutor nya hehe .
Makasih agan agan hatur nuhun emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di