alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Lagu Ceria Vengaboys yang Bikin Remaja 90an Bernostalgia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c012c431cbfaa92458b45b2/7-lagu-ceria-vengaboys-yang-bikin-remaja-90an-bernostalgia

7 Lagu Ceria Vengaboys yang Bikin Remaja 90an Bernostalgia

7 Lagu Ceria Vengaboys yang Bikin Remaja 90an Bernostalgia

Menyusul kesuksesan album mereka yang pernah booming di Eropa di akhir tahun 1999, lagu-lagu pop-dance milik group Vengaboys kerap terdengar di mana-mana bahkan sering menjadi musik pengiring anak-anak dalam berbagai lomba nge-dance di sekolahan. Masih ingat mereka kan?

Berikut ini adalah 7 lagu Vengaboys yang paling sering didengar, liriknya gampang diingat dan pastinya paling memorable bagi anak-anak hingga remaja tahun 90an. Nostalgia yuk!


1. We Like to Party!
Berkat lagu ini, nama Vengaboys menjadi tenar dan gaungnya terdengar dimana-mana. Tak hanya di Eropa, lagu bernuansa energik ini juga merambah ke Amerika, Australia hingga Asia. Di Indonesia sendiri, lagu ini kerap digunakan sebagai musik latar para dancer anak sekolahan. 


2. Boom, Boom, Boom!!!
Dirilis Tahun 1999, lagu "Boom,Boom,Boom" menjadi hits dan tak kalah tenarnya dari lagu We Like to Party!. Dengan lirik lagu yang mudah diingat dan perpaduan musik yang bikin greget, lagu ini sukses menduduki puncak tangga lagu di Inggris, Selandia Baru, Belanda dan sejumlah negara lainnya.


3. We're Going to Ibiza
Gak kalah asyik dari lagu-lagu sebelumnya, lagu bertitel "We're Going to Ibiza" yang menggunakan konsep visual animasi pun menjadi salah satu lagu Vengaboys yang paling sukses. Dengan perpaduan musik pop dan sedikit sentuhan reggae, musiknya jadi keren banget dan familiar di telinga.


4. Syalala Lala
Video klipnya rada-rada norak sih, tapi soal kualitas vokal Kim Sasabone yang bernyanyi solo cukup enak didengar dan nyantol banget di telinga. Instrumen musiknya pun asik banget dan gak bikin bosan meski didengarkan berulang-ulang.


5. Kiss ( When the Sun Don't Shine )
Yakin deh,kakimu bakal bergoyang-goyang begitu mendengar irama musik dari lagu ini. Meski irama musiknya cukup menghentak, tapi gak bising di telinga dan gampang banget dinyanyiin.


6. Uncle Jhon From Jamaica
Dirilis pada tahun 2000 sebagai single ke-3 dari album " The Platinum Album ", lirik dan musik dari lagu " Uncle Jhon From Jamaica " cepat akrab di telinga dan cukup mudah dinyanyikan oleh anak-anak meski temponya lumayan cepat.


7. Up & Down
Meski liriknya terdengar sederhana, lagu ini menjadi top chart di Inggris, Irlandia, dan Belanda. Lebih dari itu, lagu yang dirilis di Belanda pada tahun 1998 ini juga menjadi awal kesuksesan bagi lagu-lagu Vengaboys selanjutnya dan pastinya melambungkan nama Vengaboys keberbagai negara.

Gimana? Lagu-lagunya masih asik terdengar kan?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Lagu Ceria Vengaboys yang Bikin Remaja 90an Bernostalgia 7 Lagu Lawas Tere yang Pernah Hits pada Awal Tahun 2000an

- 7 Lagu Ceria Vengaboys yang Bikin Remaja 90an Bernostalgia Jadi Pasangan Duet, Ini Dia 4 Lagu Lawas Fatur & Nadila

- 7 Lagu Ceria Vengaboys yang Bikin Remaja 90an Bernostalgia Kerap Berduet, Ini Dia 6 Lagu Lawas Broery Marantika dan Dewi Yull

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di