alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0128e5dcd7706e4e8b456b/4-jenazah-ditemukan-di-perairan-selat-malaka-1-tanpa-kepala

4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala 

4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala 

Jakarta, IDN Times - Empat jenazah tanpa identitas ditemukan di perairan Selat Malaka oleh nelayan Bengkalis, Riau. Empat jenazah tersebut, terdiri dari 3 laki-laki dan satu perempuan.

Keempatnya ditemukan dalam waktu yang berbeda. Satu jenazah ditemukan, Jumat (30/11) sekitar pukul 11.00 WIB oleh nelayan setempat. Dilansir Antara, Jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki, kondisinya sudah rusak dan tanpa kepala.

Sedangkan 3 jenazah lainnya ditemukan lebih dulu. Dari tiga jenazah tersebut, hanya satu yang diketahui identitasnya dari KTP yang ada di jenazah itu. 


1. Jenazah ditemukan dalam kondisi telungkup tanpa kepala
4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala 
Humas Polres Bengkalis Ipda Kasmandar Subekti mengungkapkan, jenazah ditemukan dalam kondisi telungkup tanpa kepala. Jenazah mengenakan baju warna merah dan celana hitam.

"Saat itu kedua nelayan sedang menjaring ikan. Lalu melihat sesuatu mengapung, dan mereka mendekati benda itu. Setelah dipastikan, ternyata jasad seorang pria," kata Bekti di Pekanbaru.


2. Dievakuasi menggunakan perahu cepat Polair Polres Bengkalis
4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala 
Temuan ini kemudian dilaporkan ke anggota polisi Briptu Hairunas dan Polair Polres Bengkalis. Polisi langsung datang mengecek dan mengevakuasi jasad tersebut ke RSUD Bengkalis.

"Dievakuasi dengan menggunakan perahu cepat Polair Polres Bengkalis. Lalu dibawa ke RSUD Bengkalis untuk diautopsi dan divisum. Belum diketahui identitas jenazah tersebut," papar Bekti.


3. Satu jasad laki-laki bernama Ujang Chaniago warga Sumatera Barat
4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala 
Polisi belum bisa menyimpulkan apakah jenazah ini ada kaitannya dengan penemuan tiga jenazah sebelumnya.

Sebelumnya, nelayan Desa Pambang juga menemukan tiga jenazah mengambang di perairan Selat Malaka tersebut. Jenazah itu terdiri dari dua lelaki dan satu perempuan.

Polisi baru bisa mengetahui identitas salah satu jenazah, yakni warga Sumatera Barat bernama Ujang Chaniago, 48 tahun.

Ujang diketahui adalah seorang petani warga Lubuk Nyiur Dusun V Koto Mudiek Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Ciri-ciri jasad bernama Ujang saat ditemukan menggunakan baju kemeja lengan panjang motif garis-garis warna cokelat, marun, dan krem. Juga mengenakan jaket cokelat, celana bahan warna hitam tanpa merk, tali pinggang merk klws. Tinggi badan sekitar 174 centimeter dan satu KTP atas nama dirinya.


4. Jasad perempuan mengenakan miniset dan jam tangan merk Casio warna perak
4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala 
Untuk jenazah perempuan, menggunakan baju kemeja lengan panjang garis-garis putih biru. Celana panjang jeans biru merk Rebel Nation dengan corak manik-manik.

Pakaian dalam hitam dan merah marun. Miniset warna putih, jilbab warna hitam, tinggi badan sekitar 166 centimeter serta ada jam tangan merk Casio warna perak.

Sedangkan jenazah pria lainnya, mengenakan celana pendek motif army merk HM, jam tangan merk Orien warna hitam silver. Gelang tangan warna silver, celana dalam warna hitam merk Hugo Sprot, dan tinggi badan 171 centimeter.


5. Polres Bengkalis lacak keluarga korban dan selidiki kasusnya
4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala 
Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan mengatakan, pihaknya sedang mencari data keluarga dari korban.

Dia juga berkordinasi dengan RS Bhayangkara Pekanbaru karena jenazah sekarang berada di rumah sakit tersebut. 

"Jenazah Ujang diketahui identitasnya karena ada KTP di kantongnya, sedangkan dua jenazah lagi tidak terdapat indentitas. Kita koordinasi dengan RS Bhayangkara untuk ambil sampel DNA. Penemuan jasad ini juga sedang kita selidiki," jelasnya.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala  6 Jenazah Ditemukan di Wilayah Polda Metro Jaya Sepanjang 1x24 Jam 

- 4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala  Tiga Jenazah Dievakuasi dari Reruntuhan Masjid di Lombok Utara

- 4 Jenazah Ditemukan di Perairan Selat Malaka, 1 Tanpa Kepala  Korban Kebakaran Sulit Dikenali, Identifikasi Andalkan Gigi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di