alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01262fc1d770ef0f8b4567/perusahaan-ini-membuat-payung-unik-yang-bentuknya-mirip-kondom

Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom

Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom


Sebuah perusahaan retail online asal Jepang, Dospara, baru-baru ini mengeluarkan produk inovatif terbaru sebuah payung yang tak biasa. Kenapa ane bilang payung tak biasa? Karena bentuk payung ini loh mirip kondom!
emoticon-Leh Uga

Payung merupakan barang penting yang mesti kita siapkan saat musim hujan tiba. Tapi kalo menggunakan payung biasa kan kita mesti pakai tangan yah untuk memegang tangkainya? Males juga kan kalo kalian mesti pegel berdiri lama-lama sambil megangin payung?

Nah, untuk itulah perusahaan ini memberi solusi dengan merilis sebuah payung yang modelnya tidak seperti payung kebanyakan, mereka membuat payung yang bentuknya mirip kondom. Payung ini disebut Teburagasa, kalo dalam bahasa Inggris artinya "Hands-Free Umbrella."
emoticon-Wagelaseh

Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom


Sesuai namanya, kita tidak perlu tangan untuk memegangi payung ini. Walaupun sekilas kalo kita lihat mirip dengan mantel atau jas hujan, tapi oleh perusahaannya masih tetap disebut sebagai payung karena ada sisi luarnya yang mengembang seperti payung. Dan dengan memakai payung inovatif ini kedua tangan kita jadi bebas bergerak.


Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom


Karena kita tidak perlu tangan untuk memeganginya, kita jadi bisa menggunakan tangan kita untuk menenteng barang bawaan kita. Ada bagian transparan pada sisi bagian depan, jadi kalian juga bisa menggunakan smartphone kalian dengan mudah, dan tenang saja smartphone kalian tidak akan basah karena kehujanan (bisa tetap Ngaskus walaupun sambil hujan-hujanan di jalan). emoticon-Embarrassment


Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom


Bagian tepian bahu pada payung ini memiliki lebar sekitar 76,5 cm, jadi cukup lah buat melindungi baju kita dari kebasahan air hujan. Ada tudung plastik dengan bukaan untuk wajah kita juga, kepala bisa masuk sampai bagian bawah rahang. Ada pula tali berbahan karet pada payung ini yang bisa dilewati lengan, jadi biar lebih mantap jepitannya di ketek. emoticon-Big Grin


Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom


Oh iya, payung 'hands-free' ini juga bisa dilipat, yang membuatnya jadi lebih mudah untuk disimpan atau dibawa kemana-mana. Payung ini bisa dilipat jadi lebih kecil sampai setengah dari ukuran normalnya. Sepertinya cocok buat kalian yang punya mobilitas tinggi, kita tahu lah kehidupan warga-warga kota sekarang super sibuk, apalagi di kota-kota besar.

Tetapi kalo diperhatikan lagi memang payung ini bentuknya beneran mirip seperti kondom yah. Jadi agak-agak gimana gitu... emoticon-Malu


Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom

Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom


Walaupun saat pertama kali diperkenalkan payung ini sempat diolok-olok karena desainnya yang mirip kondom, tapi nyatanya produk ini sudah dipasarkan dan bisa kita beli. Dospara selaku perusahaan dibalik payung kondom ini menjualnya per unit dengan harga 500 yen, atau kalo di rupiah-in gak sampai Rp. 65.000 (cukup terjangkau juga yah).

Produk ini juga free-ongkir kalo kalian melakukan pemesanannya di Jepang. Tapi yah gitu, kalo pengen pakai payung ini mungkin kalian mesti tahan malu kalo nanti jadi bahan cemooh orang-orang di jalan.
emoticon-Ngakak

TESTIMONI MEREKA TENTANG PAYUNG KONDOM INI:



Referensi:
SoraNews24 . SocialNewsDaily
Diubah oleh codename.isal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
B O N U S +
emoticon-Shakehand2

Mending tunggu hujan reda aja deh...
Perusahaan ini Membuat Payung Unik yang Bentuknya Mirip Kondom



*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA

emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh codename.isal
loh kondom kan letak nya emang di kepala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Ane milih jas hujan aja deh..
Quote:

Iya sih, tp itu kepalanya lain bre emoticon-Malu

Quote:

Ane mending neduh aja lah emoticon-Big Grin
menarik emoticon-Embarrassment
inovasinya menarik ditunggu di fjbemoticon-Shutup
Quote:

Apanya yg ditarik emoticon-Embarrassment

Quote:

Emang masih ada fjb emoticon-Shutup
Quote:

menarik sampe seluruh tubuh emoticon-Goyang

Tuh kan Jepang lagi emoticon-Goyang
wkwkwek lucu juga bentuknya, jadi gimana gituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantul bner breeeee
Ana suka klo cewe yg make
emoticon-2 Jempol
Kek penthil susu gytu
Sama aja bawahnya basah wkwkwk
Pala atas juga ada kondomnya ternyata
emoticon-Leh Uga
ngk guna,ngk mirip dg fungsi kondom asli
Bentuknya aneh, mending make payung biasa aja emoticon-Leh Uga
Quote:

Gak akan keabisan bahan kalo bahas Jepang emoticon-Goyang

Quote:

Jadi nganu emoticon-Malu

Quote:

Idealnya sih cowok yg pake bre emoticon-Embarrassment
Payung ngga guna. Kalo hujan angin ane yakin baju dan celana basah kuyup...

Quote:


Tubuh ane siap menghangatkan dirinya...
Diubah oleh taufandilog
kreatif sangat
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di