alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Terbaca, Reuni 212 Unjuk Kekuatan Massa Prabowo-Sandi
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01236f98e31bcf228b4568/sudah-terbaca-reuni-212-unjuk-kekuatan-massa-prabowo-sandi

Sudah Terbaca, Reuni 212 Unjuk Kekuatan Massa Prabowo-Sandi

Sudah Terbaca, Reuni 212 Unjuk Kekuatan Massa Prabowo-Sandi

Kegiatan ini sekaligus menjadi ujian soliditas massa parpol dalam pendukung Prabowo-Sandi. Bahkan pendukung paslon nomor urut 02 yang non-Muslim pun akan ikut bergabung meramaikan.

Demikian disampaikan Ketua Pusat Kajian Literasi Media, Afriadi Rosdi dalam keterangan resminya, Jumat (30/11).

Menurutnya, massa yang datang bukan hanya alumni 212 waktu menentang Basuki T. Purnama (Ahok) pada 2016 dulu. Jumlah alumni murni mungkin lebih sedikit dibanding massa partai, karena mereka sudah terbelah ke dalam dua kubu capres-cawapres.

"Jadi, Reuni Alumni 212 tahun 2018 ini murni gerakan kampanye terselubung untuk memenangkan Prabowo Sandi. Nama alumni 212 hanya untuk mengelabui," ujar dosen STIKOM-Interstudi Jakarta itu.

Sudah Terbaca, Reuni 212 Unjuk Kekuatan Massa Prabowo-Sandi

Dia menduga Prabowo tidak akan datang dalam acara tersebut. Karena kehadiran Prabowo akan kontraproduktif dengan tujuan politisnya.

Prabowo tidak boleh menampakkan diri. Kehadiran dia akan membuka tirai selubung yang telah dibuat, bahwa dia adalah orang yang paling berkepentingan dengan acara reuni ini. Prabowo cukup jadi sutradara saja, aktor belakang layar.

"Jadi, mari kita saksikan. Seberapa besar kekuatan massa pendukung Prabowo pada tanggal 2 Desember besok," demikian Afriadi Rosdi

https://rmol.co/read/2018/11/30/3687...Prabowo-Sandi-

ADA YG KEJET2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
gak usah kejet kejet lah, itukan semacam family gathering nya pegawai wowo doyok. mereka kerja, disuruh ngumpul ya ngumpul, disuru mangap ya mangap, yang penting gajian lancar.
yg datang cuman ratusan ribu pun

emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Dari dulu juga politik kali, cm pake baju agama aja buat narik partisipan, eh kebetulan yg dateng konon katanya 7jt, kapan lagi bisa punya kekuatan segitu, makanya dibikin geng 212
ya memang itu tujuan awalnya emoticon-Big Grin
kasih foor ajah buat bang bowok deh
selamat menikmati
Sudah Terbaca, Reuni 212 Unjuk Kekuatan Massa Prabowo-Sandi
seng penting ojo jotos jotosan mas....
Njiir,
Peningkatan nih,
Nastak dah bisa baca sekarang,
emoticon-Stick Out Tongue
Tenang aja Masih lama lah Desember
Selama esemghoib blm meluncur hitungannya masih oktemoticon-Leh Uga
Jam brapa sih acaranya ? Elah..bru mau olahraga di cfd...
Sudah Terbaca, Reuni 212 Unjuk Kekuatan Massa Prabowo-Sandi
orang mikir tau kalo itu acara politik
Sudah Terbaca, Reuni 212 Unjuk Kekuatan Massa Prabowo-Sandi
Sudah Terbaca, Reuni 212 Unjuk Kekuatan Massa Prabowo-Sandi
Diubah oleh fahm182
dari kemaren juga begitu emoticon-Wkwkwk
dari awal2 gerakan ini udah kebaca, yaitu haters jokowi dan ahok.
emoticon-Ngacir
Makanya rontok satu persatu....

Nonton di pojokan aja...emoticon-Ngakak
Diubah oleh nataliupigai.
banyak yg sudah tobat. alhamdulillah
bps silahkan sensus penggangguran
siap2 besok pas acara reuni 212 kalo rusuh + ad yg dukung paslon no 2 + pengibar bendera HTI pasti bakalan playvictim sesuai SOP pake alasan disusupi oleh agen penguasa djalim dan ngantek ngaseng emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di