alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0122fffcef87472a8b4568/mobile-legends-minshittar-hero-fighter-keras-yang-jago-mancing

Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing

Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing

Sudah hampir seminggu ini Land of Dawn Mobile Legends kedatangan hero baru, Minsitthar. Tampaknya Moontoon memang benar-benar serius dalam menggarap hero-hero asal Asia. Setelah beberapa waktu lalu Moontoon merilis Kadita, hero asli Indonesia yang terinspirasi dari sosok Nyai Roro Kidul, kini mereka kembali merilis hero Asia lainnya, yakni Minsitthar.

Sosok Minsitthar ini adalah pahlawan nasional asal Myanmar, dan beliau merupakan raja yang sangat hebat pada masanya. Nah sebelum kamu mulai memainkan Minsitthar, kamu harus tahu dulu beberapa hal tentang Minshittar berikut ini.


1. Latar Belakang Minshittar
Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing
Minsitthar merupakan seorang pangeran dari kerajaan Mahar Pura. Karena memiliki kekuatan yang sangat dashyat, maka Minsitthar diangkat sebagai pahlawan di kerajaan tersebut. Namun karena dia lemah oleh cinta, maka Minsitthar diasingkan oleh raja Mahar Pura yang merupakan ayahnya sendiri.

Suatu hari kerajaan Mahar Pura diserang oleh musuh dan menyebabkan sang raja meninggal dunia. Minsitthar yang saat itu masih dalam pengasingan, diajak kembali ke Mahar Pura oleh saudaranya. Minsithar menolak ajakan saudaranya tersebut, dan memilih tetap tinggal di pengasingan.

Namun saat mendengar kabar bahwa saudaranya ikut terbunuh dalam pertarungan, Minsitthar pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke Mahar Pura. Dengan dukungan prajurit dan rakyat yang setia pada mendiang ayahnya, Minsitthar berhasil mengalahkan musuh. Dia menghabisi musuhnya dengan senjata Holy Spear dan Golden Shield warisan ayahnya. Setelah itu Mahar Pura kembali damai dibawah kepemimpinan raja yang baru, yakni Minsitthar.


2. Skill Minsitthar :
Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing
Skill Pasif : All United. Minsitthar memberikan extra 60 gold kepada rekan satu timnya yang berhasil membunuh hero musuh. Sedangkan kalau Minsitthar yang berhasil membunuh hero musuh, semua rekan satu timnya akan mendapatkan extra 15 gold.

Skill 1 : Spear of Glory. Dengan memakai tombak spear of glory, Minsitthar menusuk musuh dan menghasilkan damage ke semua musuh yang berada dalam satu jalur. Hero musuh yang pertama terkena tusukan akan tertarik ke arah Minsitthar, dan terkena damage sebesar 150 ditambah 80 % damage serangan fisik.

Skill 2 : Shield Assault. Saat Minitthar memakai skill ini, maka Golden Shield akan aktif. Perisai ini mampu menyerap damage sebesar 200 (+100% total physical damage). Namun disaat yang sama, Golden Shield akan meledak dan memberikan damage sebesar 230. Semua musuh di sekitarnya juga akan terkena tambahan damage serangan fisik sebesar 160%.

Skill Ultimate : King's Calling. Dengan memakai skill ini, Minsitthar maju dan memanggil empat pengawalnya ke area lingkaran. Setiap serangan yang dilancarkan pengawalny itu, akan menghasilkan damage sebesar 90% dari total serangan fisik. Empat pengawal tersebut akan menyerang secara bersamaan, dan mereka juga bisa menyerang musuh yang berada di luar area lingkaran.


3. Kelebihan Minsitthar
Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing
Memancing, ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Minsitthar. Dia mampu untuk menarik semua musuh yang berada tepat di mata tombak, dan berada dalam satu lajur. Kemampuan ini bisa membuatnya dapat menarik hero carry musuh, karena biasanya hero carry bersembunyi di balik hero tanker. Satu kali pancing, Minsitthar bisa dapat 2 hero sekaligus. Keren banget kan?

Kemampuan Minsitthar dalam melakukan crowd control juga bisa dibilang sangat baik. Skill 2 Minsitthar tidak hanya berperan sebagai perisai, tapi juga bisa membuat musuh terlempar ke belakang. Bukan cuma satu, tapi bisa melempar lima hero sekaligus yang ada di depannya. Hero pertama yang terlempar, juga akan mendapatkan efek stun selama 1 detik.

Kelebihan Minsitthar lainnya adalah, dia mampu mengurung musuh dengan menggunakan skill ultimate yang dimilikinya. Musuh yang berada di area skill ini, tidak akan bisa berpindah tempat. Sekali terkena skill ulti ini hero musuh akan terjebak, dan cuma bisa lari untuk keluar dari area skill. Itupun kalau musuh tidak mati duluan, karena kecepatan gerak mereka otomatis berkurang kalau terkena skill ulti Minsitthar ini. Serem banget kan?


4. Kekurangan Minsitthar
Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing
Ada kelebihan pasti ada juga dong ya kekurangannya, supaya adil sekarang kita bahas juga kekurangan Minsitthar. Di awal-awal permainan, Minsitthar harus bermain aman karena dia lemah terhadap ganking dari musuh. Karena itu rekan-rekan satu timnya harus menjaganya dengan baik.

Timing yang pas juga sangat diperlukan saat mengeluarkan skill yang dimiliki oleh Minsitthar, karena setiap skill memiliki waktu cooldown. Karena itu kamu harus jeli melihat situasi saat mengeluarkan skill, misalnya saja skill mancing yang dimiliki Minsitthar. Sebelum menarik musuh menggunakan skill tersebut, kamu harus lihat apakah musuh sengaja mengeluarkan hero tersebut sebagai umpan atau bukan.

Kesimpulannya nih kalau kamu tidak menguasai Minsitthar dan skill yang dimilikinya dengan baik, maka dia tidak akan menyeramkan sama sekali. Malah kemungkinan besar akan menjadi korban bully musuh-musuhnya.

Oleh karena itu, kamu harus memahami dengan baik semua skill yang dimiliki oleh hero yang satu ini. Rajin berlatih juga akan membuatmu memahami timing yang pas untuk memakai skill yang dimilikinya didalam pertempuran. Kalau kamu masih penasaran, kamu bisa mencoba hero yang satu ini sekarang juga. Happy Gaming!


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing 7 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Orang Saat Smartphone Tercebur ke Air

- Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing Yuk Ikuti Kompetisi Mobile Legends dengan Hadiah Total Rp185 Juta Ini!

- Mobile Legends: Minshittar, Hero Fighter Keras yang Jago Mancing 5 Fakta Unik Moonton, Developer Game Mobile Legends yang Legendaris

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di