alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Toyota Avanza Masuk Kuburan, Ternyata Penyebabnya Ini
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0122a5dbd77035458b4567/viral-toyota-avanza-masuk-kuburan-ternyata-penyebabnya-ini

Viral Toyota Avanza Masuk Kuburan, Ternyata Penyebabnya Ini


Ada hal yang bikin heboh, sebuah Toyota Avanza seketika ada di tengah kuburan. Namun ternyata cerita mistis lebih berkembang ketimbang keterangan teknis. 

Viral Toyota Avanza Masuk Kuburan, Ternyata Penyebabnya Ini

Mobil Toyota Avanza terparkir di tengah kuburan 


Dikutip GridOto.com dari Otomotifnet, menurut cerita yang berkembang, pengemudi Avanza hitam tipe S tersebut digoda seorang wanita.

Pengemudi lalu menuruti permintaan wanita tersebut untuk mampir ke rumahnya. Katanya, wanita juga meminta pengemudi pria tersebut untuk menginap di rumahnya.

Peristiwa ini terjadi malam hari, (26/11/18) namun tak diketahui pasti lokasinya. Bikin kaget pengemudi, sebab keesokan harinya pengemudi terkejut karena ia dan Avanza-nya sudah berada di tengah kuburan.

Padahal menurut pengemudi, saat diajak masuk semalam wujudnya rumah bagus. Usut punya usut, Avanza bisa berada di tengah kuburan itu bukan karena kejadian mistis. Melainkan korban kecelakaan tunggal pada malam hari yang disebabkan pengemudi mengantuk.

Avanza hitam yang dikendarainya lantas menabrak trotoar dan 'nyelonong' begitu saja ke tengah makam. Keterangan ini diperkuat oleh keterangan dari warga net yang menuliskannya di kolom komentar akun Instagram @mobilgue:


@sazz_kinoHoax.....itu kejadian d deket rumah gua...pandaan...sopir ngantuk nabrak trotoar tembok rusak gk d fto itu..murni kecelakaan 


@abkurniawan_: Kl kejadian itu di jawa timur, sekitar pandaan arah malang, sepertinya benar bahwa avanza itu kecelakaan dan masuk makam. Dengar dari radio Suara Surabaya Jadi Toyota Avanza hitam itu bukan karena mistis atau rayuan hantu ya, tapi murni kecelakaan tunggal.




http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/11/30/viral-toyota-avanza-masuk-kuburan-ternyata-penyebabnya-ini

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kirain bener cerita mbak kunti .... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
seng jare sopire di godõ ndruwo wie ye ???
ngantuk jangan nyetir. untung ga merenggut nyawa siapapun
Balasan post jelofoholtaer
Quote:


Gue PM ya brooo minat nih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Balasan post jelofoholtaer
Quote:

Tapi boong emoticon-Ngakak

papasan orang dealer, cicilan nunggak,panik,oleng,setan disalain. klasik.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
lagi lagi ketifu berita ngahoxemoticon-DP
Ngimpi mbak kunti kali...
kasian ya.... avanza nya
mobil yg langsung menuju sasaranemoticon-Big Grin
kalo ini bener mistis,,pistol2 kompeni mah sudah disantet semua sama leluhur kitaemoticon-Wkwkwk
Mantap betul kecelakaannya emoticon-Matabelo

Jatuh korban kagak ?
Kalau soal mistis pasti cepat karena itu di bikin hoax seperti itu biar cepet ha ha ha ha ha

Wes wes kecelakaan aja di bikin hoax parah2
nang gonku sering, arep metu kudu nebangi pohon, dan kendaraane utuh kabeh ra do penyok, terakhir mobil sampai pinggir kali lewat ladang jagung emoticon-Ngakak


sopir sadar saat dengar suara ayam berkokok, padahal pakai sepeda saja ndak bisa sampai sana
makanya kalau lewat kuburan harus ati ati

kalau dengar suara "nies..mobilku diderek..nies"

segera tancap gasemoticon-Wakaka
Quote:


bang transferan ane uda masuk Blum?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di