alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Personil Polres Banyuasin Ikuti Maulid Nabi di Masjid Al Amir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01211e96bde6d26f8b4568/personil-polres-banyuasin-ikuti-maulid-nabi-di-masjid-al-amir

Personil Polres Banyuasin Ikuti Maulid Nabi di Masjid Al Amir

Personil Polres Banyuasin Ikuti Maulid Nabi di Masjid Al Amir

Seratus Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran Menghadiri dan meramaikan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al Amir Pemkab Banyuasin. Jum’at (30/11) pukul 14. 00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya ,ST.,MH, Kasdim 0430 Banyuasin,Kajari Banyuasin ,Para OPD Pemkab Banyuasin, Para Pejabat Utama Polres Banyuasin , Kapolsek Jajaran , Para Bhayangkari, Danramil, Anggota Kodim dan Koramil.

Juga turut hadir Para Camat, Para Kades,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda , Majelis Taklim ibu Ibu Se- Kabupaten Banyuasin serta para tamu undangan masyarakat Banyuasin yang berjumlah lebih kurang 500 (lima ratus) orang.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H tahun 2018 ini dengan pengisi tausiyah Ustadz Kgs.H.M.Husni Thamrin , S.Ag dan pembaca ayat Suci Al Quran dari Personil Sat Lantas Polres Banyuasin yakni Bripda Arif Al Hafidz.

Waka Polres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya, ST., MH saat dibincangi diselah – selah kegiatan tersebut mengatakan bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai wujud dari penghormatan kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad adalah sebagai suritauladan dan penyempurna ahlak manusia semesta alam dengan aplikasi dalam kehidupan sehari hari dengan mencontoh akhlak Nabi Besar Muhammad SAW yaitu Siddik, Amanah, Tabligh dan Fathonah,” kata dia.

Dari beliau dapat dipedomani, dicontoh. Beliau sosok yang adil, memikirkan umatnya dari siksa api neraka, mengangkat harkat perempuan. “Pemimpin harus dapat bersifat adil, seperti melihat keadaan. Jika sudah dibuat perjanjian, maka harus ditepati. Kemudian mengajarkan sederhana. Sampaikan hal yang baik demi kerukunan umat,” tandas dia.

Sementara Ustadz Kgs H.M Husni Tamrin, S.Ag dalam tausiyahnya menyampaikan agar jamaah memanfaatkan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. “Mari kita limpahkan rasa syukur terhadap nikmat yang tiada tara dari Allah SWT, Rasulullah SAW,” himbaunya. (Ti)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di