alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buni Yani Dikeluarkan dari BPN Prabowo-Sandiaga Setelah Kasasi Ditolak MA
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c012027dc06bd1d748b4567/buni-yani-dikeluarkan-dari-bpn-prabowo-sandiaga-setelah-kasasi-ditolak-ma

Buni Yani Dikeluarkan dari BPN Prabowo-Sandiaga Setelah Kasasi Ditolak MA

Quote:


Masih aja nuduh-nuduh kriminalisasi
Itu artinya tidak menghargai hukum yang berlaku di Indonesia ini

Lagian kalau bun bun di kriminalisasi
Kok dikeluarkan dari Tim Kampanye

Emang gak Kasian
Udah dikriminalisasi
Disuruh keluar lagi dari Tim kampanye

Nasib mu lah bun bun

Semoga si Dun Dun Dunhil menyusul ya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Buni Yani Dikeluarkan dari BPN Prabowo-Sandiaga Setelah Kasasi Ditolak MA
namanya juga sampah.... wajar dong dikeluarkan ... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Padahal ini orang paling berjasa jadi trigger Ahok dipenjara.

Nasbung memang gak tahu balas budi.
Buni dan Ratna memadu cerita..cerita fiksi sejak SMA..duhai Buni..duhai Ratna akhirnya kalian berjumpa.
satu lagi dilepeh......
mainnya 02 kek gitu ye.....kejem.
kalo yg goal diperes abis2an kek kadir n doyok.
Diubah oleh suralia
Senasib sama Ratna Sarumpaet...emoticon-Wakaka
Berikutnya yang bakalan dikeluarkan mungkin Fadli Zonemoticon-Wakaka
ane sih percaya sama La Nyalla Mattalitti.... dia bilang "Suatu saat kalian akan merasakan hal yang sama"
Diubah oleh nyairara
sekolah dulu biar pinter
abis kelar sekolah baru masuk lagi
Quote:


Akankah Dhani menjadi orang ke tiga di antara mereka? emoticon-Mewek
dilepeh....? emoticon-Kagets


turut prihatin.. emoticon-Berduka (S)
Jiaaahhhh dibuang emoticon-Wkwkwk


Mampoosss emoticon-Traveller
Baguslah, sampah memang harus dibersihkan emoticon-Leh Uga
sudah jadi SOPnya memang begitu
Buni Yani Dikeluarkan dari BPN Prabowo-Sandiaga Setelah Kasasi Ditolak MA
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


dalem itu artinya.....
jual mug to be continued....
wk
Quote:


nasbung mana tau balas budi gan. prinsipnya memakan kalo ga mau dimakan.
Gue cuma bingung ngeditnya di mana...emoticon-Big Grin
sampah emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di