alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
perubahan sikap cowok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c011dbbc1d770745b8b4571/perubahan-sikap-cowok

perubahan sikap cowok

Permisi gan,, gw mau cuthat dikit ya, jadi ceritanya gw punya gebetan, dia itu dulu care banget. Saking care nya gw cuma pilek doang aja dia langsung kerumah nganterin bubur trus besok nya jengukin gw, dlu itu dia selalu siap anter jemput gw kemanapun gw mau pergi,, dia juga pengen nya deket" gw terus. Tapi sayang nya dia itu sensitif banget orangnya, dikit" marah, terus kita sering marahan gara" gw jarang ada waktu buat dia, gw sibuk kuliah ama kerja gan, setiap dia marah dia ngediamin gw gan,,ga chat ga ada kabar walau akhirnya dia duluan yg chat, trus dia manja si gan, masak setiap ketemu terus kita makan gtu ya dia mnta nya disuapin klo gak mau dia nya marah 😂. Dan akhir2 ini dia berubah gan, jadi cuek, jarang chat dan beda lah pokoknya, dlu secapek apapun dia pasti selalu sempetin kerumah gw tiap minggunya, sekarang gak,, menurut agan" apa sih penyebab nya, dan sekarang gw harus bersikap seperti apa ya? Mnta pendapatnya ya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin dia pindah rumah ke Jalan terus jadian kagak
Maksudnya nya gmana ya,, ga ngerti nih😁
Itu gebetan apa udah pacaran? Gebetan kok udah sampe segitunya.

Biasanya yang cepet ngambek itu merasa bahwa pasangannya gak ngerti2 apa yang dia mau atau selalu bikin salah yang berulang ulang (versia dia).

Jadi, dia udah capek.

Good luck.
Balasan post mooncrit
Ya mungkin ini gebetan rasa pacar kali ya 😂 gw juga heran, iya mungkin dia udah capek, trus pertanyaanya itu yg belok kejawab, gw harus bersikap gmna sekarang gan
Quote:


1. Diperjelas dulu statusnya.
- ngapain amat segitunya tapi pacar bukan apa bukan.

Kalo status gak penting,

2. Komunikasi. Coba ditanya dia kenapa, apa yg salah, ada yg bisa diperbaiki atau tidak.

Atau,

3. Cuekin aja.


Good luck.
Balasan post mooncrit
Quote:


Ya masih gebetan, berlebihan y gan, trus yg belom kejawab sikap gw harus gmna skrang ?
jangan" dia hilang ingatan emoticon-Ngacir2
Balasan post mooncrit
Oke makasih ya saran nya
Quote:


Ya berlebihan lah.

Udah dijawab ya.


Good luck.
Balasan post inthebeechwoods
Hahaha bisa jadi 😂
Balasan post mooncrit
Iya udah gan
aduhhh lebayyy
gebetan begitu doank dipusingin
jadi cowok kok begitu bener sih
greget jadinya

biarin aja dah
gebetan doank udah begitu
gimana kalo sampe jadi pacaran
ckckck
Balasan post sintaaak
Iya sebenernya gw juga ga ada niat mau ke hub yg lebih serius lagi sih, cuma ngerasa sedikit kehilangan aja karna sikap nya berubah, makanya tanya pendapt agan" sama sist yang ada disini,,
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Itu saran temen2 uda keren semua.
Ya kalo kamunya jg gada niat serius berarti tetep digebet krn gamau kehilangan fans. Ayolah sis, 2018 uda mau selesai ini. Pacar pacar, temen temen, coba fokus ke satu hal.

-stay powerful, stay humble-
Balasan post anakmarensore
Iya,, makasih ya sist pendapatnya,,
Quote:


Baca sendiri deh pernyataanmu dibawah ini

Quote:


Dia sadar kamu cuman minta jalan terus, jadianya kagak.
Makanya dia mundur teratur. Imho gak salah dia begitu

Balasan post seihanda
Berati ini gw yg ga jelas dan terkesan phpin dia gtu ya gan
Balasan post reyrey686
Quote:


Tergantung.
Kalau kamu marah dia tinggal....YA
dia mulai lelah...
gua sempet gitu juga sebelumnya, tapi skrng ya udah gk lagi karena sekarang bareng terus..
eakk...
spend time with him more and see...

negatifnya karena probably have someone else...
berharap yang terbaik aja untuk kamu...
:good
Balasan post Jr.Rose11
Iya,, kalo leleah itu sama dengan udah ga ada rasa lagi ya?

Ehm gw berfirasat ya maybe he has someone else
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di