alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pilih Reuni 212, Pesantren di Garut Tolak Kunjungan KH Ma'ruf Amin
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c011c8b620881d25a8b4567/pilih-reuni-212-pesantren-di-garut-tolak-kunjungan-kh-maruf-amin

Pilih Reuni 212, Pesantren di Garut Tolak Kunjungan KH Ma'ruf Amin



VIVA – Setelah sebelumnya Pondok Pesantren Darul Muwahidin, Garut Jawa Barat, menyampaikan tidak bisa menerima kunjungan calon Wakil Presiden 01 KH. Ma'ruf Amin, kini giliran Pondok Pesantren Darussalam Wanaraja, Garut, yang juga menolak kunjungan cawapres petahana pada 2 Desember mendatang.

Kepala Sekolah Pondok Pesantren Darussalam, H. Cecep Solahudin menjelaskan bahwa penolakan kedatangan Ma'ruf Amin, sehubungan pada waktu bersamaan, santri dan pengurus pesantren akan menghadiri acara Reuni 212 di Monas, Jakarta.


"Ya, kami tidak bisa menerima kedatangan KH. Ma'ruf Amin karena kami akan menggelar Reuni 212 di Monas, " ujarnya, Jumat 30 November 2018.

Surat balasan penolakan kedatangan KH Ma'ruf Amin, yang ditandatangani oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam, KH. Abdul Halim Musaddad tersebut berisi ucapan terima kasih atas rencana kunjungan Ma'ruf Amin di pesantrennya.

Namun, berdasarkan hasil musyawarah pimpinan dan keluarga besar Ponpes Darussalam, pihak ponpes tidak bisa menerima kedatangan Ma'ruf Amin karena kegiatan Reuni Akbar 212.

Dengan demikian, sudah dua pondok pesantren di Garut yang menolak kunjungan KH Ma'ruf Amin dengan alasan yang berbeda. Sebelumnya Ponpes Darul Muwahidin menyampaikan penolakan kedatangan Ma'ruf Amin dengan alasan ada agenda ponpes yang sudah teragenda jauh-jauh hari. 

 https://www.viva.co.id/berita/nasional/1099219-pilih-reuni-212-pesantren-di-garut-tolak-kunjungan-kh-ma-ruf-amin


Cie...cie...ditolak nih yeeeeemoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wkekekek... aneh juga gw dengernya..
Gimana kang emil...?
yo ndak popo.
ya gpp
menolak dan menerima adalah bagian demokrasiemoticon-Cool


















asalkan alasannya bagusemoticon-Leh Uga
wkk.. penolakan ulamak enih

reunian dolo cuy biar kekinian emoticon-Big Grin
Yaa wajar..bosan sama aki2 mgknemoticon-Big Grin
Wkwkwkw dilepeh emoticon-Ngakak (S)
Biarin aja.
Njirrr gak mandang beliau ulama besar apa?berani nya nolak mantan rois aam NU? Udah siap2 bangun rumah di neraka jahanam?
siap2 besok pas acara reuni 212 kalo rusuh + ad yg dukung paslon no 2 + pengibar bendera HTI pasti bakalan playvictim sesuai SOP pake alasan disusupi oleh agen penguasa djalim dan ngantek ngaseng emoticon-Betty
ulama yang beneran di tolak, ulama cabulan dipujaemoticon-Shutup
ya ngga papa, berkunjung baik baik dan menolak baik baik, biasa biasa aja lah, gak perlu di dramatisir....
Siap siap nih,
Tuh pesantren bakal digelari pesantren radikal,
Anti kebasukian,
Agen isis,
Pro khilafah,
Dst
emoticon-Stick Out Tongue
Alhamdulillah
itu lah sifat org org terdidik yang kuliah di MONAS OPEN UNIVERSITY




Nolak kiai yang fatwain 212? emoticon-Mad


Kwalat ente emoticon-Mad
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
eh reuni wiro sableng ini juga buat bela ulama kan emoticon-Smilie
kalau gak ikut tar kurang kekinian
ilang pahala dan kerdus nya
Balasan post capcayster
Quote:


up
emoticon-Sundul
Diubah oleh alexprison
Yowes gapapa.

Asal situ tanggungjawab soal masa depan anak2 ponpes..

emoticon-Traveller
Ndak takut kualat... kekuatan kardus memang sakti
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di