alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Emak-emak Ngamuk ke Polisi: Kau Digaji Bukan untuk Menakuti Warga
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c011907dc06bd66428b4568/emak-emak-ngamuk-ke-polisi-kau-digaji-bukan-untuk-menakuti-warga

Emak-emak Ngamuk ke Polisi: Kau Digaji Bukan untuk Menakuti Warga

Quote:



Gw gak bisa ngebayangin misalnya yang jadi polisi dijalanan itu semua emak emak emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sok neh gawakno lading mak...
awal mulane piye itu kok bisa ada yang di pukul polisi????
bicara mengenai emak2,apalagi kalo naik motor sendiri itu bisa bikin bingung pengendara di belakangnya emoticon-Leh Uga

untuk mengantisipasi harus ad personil polwan dg level ud jd emak2 emoticon-Ngakak
tiba2 anaknya jadi polisi, gimana noh perasaan emak2 kalo anaknya dimarahin ama emak2 yang lain? emoticon-Leh Uga
emoh komen emoticon-Cool
ini asal muasalnya gimana
kok bisa ngamuk2 gitu
mamposss emoticon-Ngakak (S)
kok polantas ga da yang segalak brimob yaemoticon-Shutup
wah anak kena tilang manggil emaknya..

dewaaa
Bawa ke mobil, MILF dah beres. Sama2 senang sama sama tenang
Jiaah polisi salah pilih lawan... Emak emak disenggol, kelar hidup lu
Untuk mengayomi masyarakat.
Emak-emak nih pasti.....

Salah tapi ngamuk sendiri
Masuk jalur cepat di Margonda itu
Yah dbaikang lah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kalo ga salah ngapain takut emoticon-Ngakak
nunggu video pas d pukulinnya
Ya kalo mmg bener kekerasan, apa yg di omongin emak2 itu bener lah.. emoticon-Mad
Teriak2 kayak orang kesurupan. Katanya orang timur. Tembelek lah, sembunyi di balik kata "rakyat kecil" trus mau ngomong seenaknya
sikat mak.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di