alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tangani Premanisme, Warganet Bandingkan Era Anies dan Ahok
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0117f75c779895348b4569/tangani-premanisme-warganet-bandingkan-era-anies-dan-ahok

Tangani Premanisme, Warganet Bandingkan Era Anies dan Ahok

Quote:


Warganet banyak maunya..
Dah untung sekarang gub nya pribumi dan seimin mintak pula bebas preman emoticon-Cape deeehh
Minta itu satu2 emoticon-Cape deeehh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
wan abud belom dibriefing sama tim yg digaji pake apbd
semua hal harus dibilangin, kalo kaga pasti ngawur kaya masalah sama bekasi
Tangani Premanisme, Warganet Bandingkan Era Anies dan Ahok

emoticon-Traveller
Lah emang itu pedagang yang di jalanan tanahabang
yang ngelola dan ngawasin siapa?
eh anjir salah meme

emoticon-Cool
lulung kan tangan kanannya...ga bakal bisa berbuat banyak
Sekarang ngga ada preman.....warga uda pake prinsip sodakoh....Uda adil makmurlah......disini uda kenyang semua
woi warganet, mup on dong..
Balasan post nastak.beybeh
Quote:


njir 4 taun serasa 4 abad emoticon-Frown

Hidup itu harus berbagi, kalau kita berlebih apa salahmya jika kita bantu yang kurang toh menurut ana isu premanisme itu digunakan orang orang yang bermental pelit, mau buka usaha ditanah orang tapi ga peka sama kebutuhan warga sekitar
Quote:


Mantap betul pemikiran Ndoromuda,
aku fans berat ndoromuda perihal pandangan dan sikap out of the boxnya.
Makanya pilih pemimpin tuh yg teknisi atau praktisi jangan pilih orator apalagi komentator. Ancuuur...
Quote:


Mau dapet rezeki HARUS KERJA tongg.. emoticon-Leh Uga
Bukan malah malakin orang2 yg lagi nyari nafkah emoticon-Marah
katanya mo idupin lg orba spt zamanya harto, tinggal dipetruskan
anies rangkap jabatan aja jadi kapolda sekalian
Balasan post ndoromuda
Quote:


Tangani Premanisme, Warganet Bandingkan Era Anies dan Ahok
Balasan post geboy.99
Quote:


malakin orang termasuk kerja nyari nafkah gan, itu kearifan lokal yang harus dijaga.
emoticon-Stick Out Tongue
warganet belum pernah tinggal di negeri boru.. negeri imajinasi penuh keceriaan dan kegembiraan layaknya bermain grand theft auto..
klo pengen tuntas ya harus kerjasama antara pemda, polda dan masyarakat
klo cuman satu pihak yg gerak ya susah.
Quote:


kurang afdhol klo tanpa...
Tangani Premanisme, Warganet Bandingkan Era Anies dan Ahok
belum ketemu preman anggaran emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di