alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
OSO Puji Kepemimpinan Jokowi Perbaiki Manajemen Desa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0113f0dcd770063e8b4567/oso-puji-kepemimpinan-jokowi-perbaiki-manajemen-desa

OSO Puji Kepemimpinan Jokowi Perbaiki Manajemen Desa

OSO Puji Kepemimpinan Jokowi Perbaiki Manajemen Desa
UPAYA PEMERINTAH PERBAIKI SISTEM DAN MANAJEMEN DESA


Upaya pemerintahan Jokowi memperbaiki sistem dan manajemen desa berbuah hasil, Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Oesman Sapta Odang atau OSO mengatakan, baru pada pemerintahan Presiden Joko Widodo, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) terdengar suaranya.

Ia mengatakan itu saat membuka Workshop Pemerintah Desa Seluruh Indonesia bertema "Membangun Indonesia dari Desa", di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Kamis (29/11/2018).

"Apdesi ini sejak era Presiden Jokowi baru terdengar asosiasinya meledak," kata OSO.

Workshop itu dihadiri ratusan peserta se-Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi). Selain itu hadir Wakil Ketua DPD sekaligus Ketua Dewan Pembina Apdesi Ahmad Muqawwam, dan anggota DPR Akbar Faisal.

Upaya pemerintah untuk membangun desa bisa terlihat dengan sejumlah program. Termasuk upaya untuk perbaikan sistem manajemen desa.

"Presiden bekerja tidak untuk dikasihani, tetapi beliau mengabdi kepada masyarakat desa, dan dengan segala kekurangan yang ada di desa ingin diperbaiki sistem manajemennya," ujarnya pula.

Mengingat, saat ini merupakan tahun kebangkitan desa, sehingga dirinya mengajak semua aparat desa di Indonesia untuk bangkit dan berjaya. DPD sebagai utusan dari daerah tentu ingin semua desa yang ada di Indonesia makmur dan sejahtera.

"Apabila desa makmur, baru ada Indonesia yang makmur. Bohong kalau Jakarta makmur Indonesia pasti makmur, Indonesia makmur bila desa-desa makmur," kata Ketua Umum Partai Hanura itu.

Sumber : www.indonesia.shafaqna.com/ID/AL/7842829
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ayo deh desa2 segera berbenah emoticon-thumbsup
jangan coba2 selewengkan dana desa ya..
tetap bersih dimulai dari desa


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di