alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c011230e05227d4308b4573/rizieq-shihab-reuni-212-konsolidasi-melawan-kezaliman

Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman

Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman

Imam Besar Front Pembel Islam Rizieq Shihab menyerukan umat Islam dan rakyat Indonesia untuk berbaur bersama dalam Reuni Aksi 212, pada 2 Desember mendatang. Rizieq menegaskan, Reuni Aksi 212 bukan sekadar nostalgia, tapi mesti menjadi media konsolidasi umat untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

"Reuni 212 momentum kebangkitan umat Islam dan rakyat Indonesia. Media konsolidasi untuk melawan kezaliman," kata Rizieq Shihab, lewat video yang diunggah akun Front TV di Youtube pada Kamis (29/11).

Reuni 212, kata dia, juga untuk melindungi konstitusi dari penista agama, dan memelihara bineka dari para pengadu domba. Untuk menyukseskan acara Reuni, Rizieq meminta bantuan kepada pemilik gedung di sekitar Monas agar mendukung aksi massa tersebut.

"Pemilik gedung di sekitar Monas dan sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin kami ajak untuk membuka gedung-gedung mereka agar bisa bekerja sama dan membantu para peserta reuni akbar 221 yang datang dari berbagai daerah," kata Rizieq.

Rizieq yang kini masih berada di Arab Saudi itu menyebut tak ada alasan lagi untuk umat Islam berdiam diri. Ia juga meminta para peserta menjaga Reuni Akbar 212 agar tetap bersih dan tertib, aman-nyaman, tenang dan senang.

"Sehingga tetap menjadi reuni yang super damai insyaallah," ucapnya.

Rizieq juga meminta kepada para peserta agar mewaspadai provokator yang ingin mengacaukan aksi ini. Dia mengingatkan kepada semua pihak agar jangan ada yang menggembosi apalagi merusak acara Reuni 212.

"Dan kepada segenap laskar dan pendekar, serta jawara wajib waspada dan siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Sementara itu, Panitia Reuni Aksi 212 mengklarifikasi sejumlah kabar miring yang beredar di masyarakat jelang aksi. Melalui keterangan tertulisnya, panitia menyampaikan tidak membuat dan menyebarkan susunan panitia dan susunan acara, baik berupa gambar atau tulisan seperti yang tersebar di media sosial.

"Adapun proposal dibuat terbatas dan hanya untuk kalangan khusus secara pribadi dan terbatas serta mempunyai ciri, warna dan gambar yang khusus," demikian tertulis dalam keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (30/11). Panitia juga menyampaikan bahwa Reuni Aksi 212 murni sebagai ajang silaturahim yang bisa dihadiri oleh seluruh elemen umat Islam dan masyarakat.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...awan-kezaliman


212 BAKAL SUPER DAMAI DAN INDAH emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman
Mewek banci emoticon-Belgia
suka suka lu ajah dah riziek ..... emoticon-Traveller
Si Riziq di zalimin, main pake pisangnya di kasus
Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman
umat islam mana sih yang terdzholimi ?
Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman
Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman
yang atas ?
Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman

Diubah oleh fahm182
podo podo ora pokrone angur ngombeo CIU ae...
emang yg dzalim siapa?

sholat 5x sehari ngga ada yg larang. pengajian ngga ada yg larang.

malah pengajian sampe nutup jalan hak yg lain dirampas.

emang yg dzalim siapa?

emoticon-Traveller
emang gedung milik nenek moyang lo
suruh buka...
Met reunian, semoga acaranya lancar
JUAAALLLL TEROOOOSSSS TUH AYAT2
wah congornya auto tereak zolim
siap2 besok kalo rusuh + ad yg dukung paslon + pengibar bendera HTI pasti bakalan playvictim pake alasan disusupi oleh agen penguasa djalim dan kapirun emoticon-Ngakak
diperiksa aja blom, udah bilang dijolimi aja.. emoticon-Leh Uga
bilang aja dukung yg ono noh
Quote:


mksdnya dukung PRABOWO-SANDI... emoticon-Confused

trkadang saya sndiri heran sama oom wowo... emoticon-Amazed

org macem RIZIEQ dan BAHAR, masih saja dipelihara... emoticon-Nohope
Balasan post kakekane.cell
Quote:


aset itu bray
jadi mo dibuang sayang
Rizieq Shihab: Reuni 212 Konsolidasi Melawan Kezaliman
Mereka yang selalu merasa dizalimi emoticon-Wakaka
Diubah oleh thepowrofsmile3
Balasan post clurit
Quote:


Beginian kalo ditaroh di mana-mana pasti diketawain. Coba ditaroh di grup wa nasbung. Pasti reaksinya lucu emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di