alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Biaya cabut gigi dewasa di RSU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c010a199a09519f4d8b4567/biaya-cabut-gigi-dewasa-di-rsu

Biaya cabut gigi dewasa di RSU

Gan/sis. Aku mau cabut gigi graham atas yg udah mati nih. Kemaren aku bongkar tambalan sementaranya di puskesmas. Nah berhubung udah mati giginya (gara2 setahunan lebih gak balik2 kontrol hehe) akhirnya disuruh ke RS. Jadi cuman dikasih obat aja, antibiotik, penghilangbrasa sakit, sama buat gusi bengkak. Sebenernya aku gk sakit sama sekali. Cmn gak nyaman aja gusiku berasa ada yg nyumpel, dan gigiku berasa modot (bhs indonesianya apa yah, posisinya menurun haha).
Pengen cepet2 dicabut tapi bingung mau dimana, karena budget mepet banget... Di puskesmas takutnya alatnya gk lengkap apa gmn. Aku pernah cabut graham bawah disuntik bius 3 kali ttp sakit pas nyabut. Masa iya disuntik ke4 kalinya.. Akhirnya aku disuruh nahan sakitnya.
Kalo di RSUD (intinya pemerintah daerah) kira2 tarif cabut gigi berapa ya??? Pasien umum bukan bpjs.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di