alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Bakso Tusuk Bu Sainah, Kuliner Jogja Yang Unik Dan Nikmat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c01036160e24bbb348b4567/bakso-tusuk-bu-sainah-kuliner-jogja-yang-unik-dan-nikmat

Bakso Tusuk Bu Sainah, Kuliner Jogja Yang Unik Dan Nikmat

Bakso, meskipun mereka bukan masakan jogja otentik, Anda dapat dengan mudah menemukannya di Jogja. Makanan ini populer di kalangan banyak orang karena kelezatannya mulai dari kaldu asin hingga bakso manis dan rasa khas. Variasi bakso saat ini sangat beragam, seperti kebab, yang merupakan kenikmatan kuliner Jogja yang paling dicari oleh pecinta bakso.

Bakso Tusuk Bu Sainah, Kuliner Jogja Yang Unik Dan Nikmat
Ms Sainah dari Miri, Sriharjo, Imogiri, Bantul Hamlet Pada tahun 2007, Bu Sainah awalnya hanya menjual sosis mobile. Pada tahun 2010 saja, Ibu Sainah memutuskan untuk menjual di rumah dengan menu es krim dan kebab yang bervariasi sebagai menu utama. Tanpa diduga, banyak orang menginginkan turis yang datang ke kota Jogja untuk mencari camilan yang sehat.

Makanan yang diusulkan oleh Ny. Sainah tidak lain adalah karena karakternya yang unik dan berbeda dari bakso pada umumnya. Jika biasanya bakso menggunakan kaldu untuk dimakan, tetapi tidak di toko ini. Dia juga tidak menggunakan mie, mie atau bakso. Bahan-bahannya hanya berisi bakso, tahu, dan sayuran goreng bundar, yang dicampur dengan saus sambal.

Bakso Tusuk Bu Sainah, Kuliner Jogja Yang Unik Dan Nikmat
Tapi Anda tidak perlu heran jika Anda mengunjungi toko Bu Sainah karena sangat ramai dan bahkan ular garis. Bakso yang ditawarkan di tempat kuliner di Jogja ini bukan hanya semangkuk bakso tanpa saus. Tetapi juga beberapa variasi bakso, seperti kue kukus dan stik goreng yang renyah di luar dan lembut di bagian dalam. Tekstur bakso renyah sangat ideal untuk saus sambal.

Selain itu, ia juga menawarkan menu panggang dengan tingkat bumbu yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Jangan lewatkan rasa bakso goreng yang lezat. Anda dapat memesan menu beragam porsi untuk menikmati semua yang ditawarkan oleh Warung Bu Sainah. Karena popularitasnya, toko ini dapat membuka cabang di Sleman, khususnya Jalan Argulo Utara Stembayo Mrican. Meskipun harga diindeks, mereka juga sangat terjangkau, dari 500 hingga 1.000 euro per biji.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di