alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00ff3f12e2576d1c8b4568/perankan-karakter-anti-kristus-cody-fern-justru-bikin-simpatik

Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?

Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?

American Horror Story : Apocalypse baru saja merilis episode finalnya pada tanggal 14 November 2018. Serial TV karya Ryan Murphy yang dikenal dengan ide unik dan jajaran pemeran yang bertalenta seperti Sarah Paulson (Glass), Evan Peters (X-Men : Day of Future Past), Kathy Bates (Misery) berhasil membawakan percampuran antara dua plot cerita favorit penggemar pada musim sebelumnya yaitu American Horror Story Murder House dan Coven. Cody Fern berperan sebagai karakter anti Kristus yang menjadi pusat cerita dari American Horror Story yang memasuki musim ke delapan ini.

Bayangkan saja Michael Langdon sebagai Damien-nya "The Omen". Korbannya tidak lagi hanya kedua orang tua, pengasuh dan pastur saja, namun seluruh umat manusia. Ada yang berbeda dengankarakter ini, bukannya perasaan geram netizen seperti saat kita mengetahui sosok Al Pacino lagi-lagi menjebak karakter Keanu Reeves di film The Devil Advocate, justru pada episode terakhir AHS : Apocalypse banyak yang bersimpati pada karakter Michael Langdon. Kenapa ya? SPOILER ALERT!


Aura Cody Fern sebagai Michael Langdon awalnya lebih berkesan unik, manipulatif dan sugestif. Bikin penasaran!
Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?
Berpenampilan fashionable, rambut panjang dan make up mata yang tegas, awalnya karakter Michael Langdon diperkenalkan sebagai "utusan" dari kelompok illuminati digambarkan memiliki pembawaan yang berwibawa dengan aura misterius serta sifatnya yang "manipulatif" dan intimidatif. Siapa sih Michael Langdon? Takut apa justru pingin kenalan?


Karakter Michael Langdon secara tidak langsung berjasa mengembalikan karakter favorit penggemar
Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?
Bagi penggemar setia American Horror Story pasti paham betul siapa saja karakter pada AHS : Coven yang gugur selama musim ketiga tersebut. Gara-gara Michael Langdon rasa rindu para penggemar terobati karena bisa melihat kembali penampilan Madison Montgomery (kiri, diperankan oleh Emma Roberts), Queenie (kanan, diperankan oleh Gabourey Sidibe), selain itu juga Misty Day (Liliy Rabe) serta Nan (jamie Brewer)


Jujur aja deh, kaum Hawa mana yang tidak tergoda dengan penampilan Michael Langdon/Cody Fern
Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?
Pemeran Queenie dalam American Horror Story, Gabourey Sidibe, bahkan setuju dengan para penggemar lho. Kaum hawa mana sih yang tidak tergoda dengan penampilan Cody Fern sebagai Michael Langdon. Pasca penayangan episode final AHS : Apocalypse, Sidibe mencuit di akun twitternya "aneh sekali banyak dari kalian yang ingin bercinta dengan Anti Kristus tapi, aku pernah berkencan dengan seorang lelaki berkuncir jadi apa hak ku untuk bilang siapa yang pantas kalian cintai. #AHSApocalypse". Peran sebagai Michael Langdon merupakan peran pertama Cody Fern di American Horror Story.


Karakter Michael Langdon yang kompleks bikin galau para penggemar. Benci atau malah jadi sayang?
Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?
Para penggemar yang mengetahui karakter Michael Langdon sebagai Anti Kristus pada pertengahan plot cerita, dibuat galau oleh tim penulis dan kreator Ryan Murphy pada episode terakhir American Horror Story : Apocalypse. Terdapat alternatif akhir cerita dimana nasib karakter Michael Langdon berakhir mengenaskan. Bikin nangis dan simpati deh.

Sesama pemeran serial ini yaitu Leslie Grossman bahkan mencuit dalam live tweet di akunnya bahwa akting Cody Fern-lah yang membuat banyak orang justru bersimpati dengan karakter yang takdirnya menjadi Anti-Kristus ini. Standing applause!

Simak potongan adegan pada episode terakhir AHS : Apocalypse dari akun twitter resmi American Horror Story, Cody Fern beradu akting dengan pemain kawakan AHS, Jessica Lange.


Perannya sebagai Michael Langdon mengantarkan Cody Fern sebagai anak emas baru Hollywood
Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?
Faktanya, aktor asal Perth, Australia ini tidak tahu akan memerankan Michael Langdon hingga beberapa hari sebelum syuting lho. Namun karakter inilah yang membuatnya menjadi sangat terkenal, bahkan beberapa penggemar menyatakan bahwa Cody Fern berjasa mengangkat pamor American Horror Story di rating 83% Rotten Tomatoes setelah sempat drop di season kelima (69% Rotten Tomatoes) dan ketujuh (73% Rotten Tomatoes). Lucunya, dalam salah satu interview Cody Fern menyatakan kalau banyak orang yang ia temui di jalan  menyapanya dengan "Hail Satan!". Nah lho, pengaruh akting Cody Fern kuat banget ya!

Berdasarkan hasil data statistik, foto Instagram dari akun resmi Cody Fern ini merupakan yang paling banyak mendapatkan like. Foto ini diupload setelah episode terakhir American Horror Story : Apocalypse ditayangkan.


Nama Cody Fern mulai naik daun semenjak berperan di Serial American Crime Story: The Assassination of Gianni Versace
Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?
Penerima Heath Ledger Scholarship ini mulai dikenal luas setelah tampil dalam serial karya Ryan Murphy yang lainnya, yaitu American Crime Story : The Assasination of Gianni Versace, sebagai salah satu korban penembakan Andrew Cunanan, tersangka yang juga menghabisi desainer ternama Gianni Versace. Serial tersebut juga mendapatkan penghargaan di Emmy Awards lho!


Tengok juga penampilan Cody Fern di beberapa film ini
Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik?
Tidak hanya di layar kaca, Cody Fern juga berakting di film The Tribes of Palos Verdes di tahun 2017 bersama Jennifer Garner. Akting Cody Fern sebagai remaja bermasalah di film tersebut patut diacungi jempol karena penonton diajak untuk merasakan konflik emosional karakter bernama Jim. Lihat aja penampilan pecinta buah alpukat ini sudah seperti Dilan tuh, boyfriend material banget deh.

Cody Fern juga berakting dalam beberapa film pendek seperti "The Last Time I Saw Richard" (film pendek dan "Pisces" (sebagai Director, actor dan writer)

Selain itu penampilan akting teater "War Horse" versi Australia yang dibintanginya mengantarkan Cody Fern sebagai pemenang dan penerima Heath Ledger Scholarships : Australian in Film. Memang tidak diragukan lagi deh talentanya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik? 6 Film Keren Hollywood yang Tayang Selama 2018, Kamu Harus Nonton!

- Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik? Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 

- Perankan Karakter Anti Kristus, Cody Fern Justru Bikin Simpatik? Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di