alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00fd92642eb6e0598b45ba/bertabur-artis-populer-5-kelebihan-dan-kekurangan-film-quotwidowsquot

Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows"

Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows"

Dibintangi oleh banyak nama populer di dunia perfilman seperti Liam Nesson, Michelle Rodriguez dan Viola Davis, film Widows sangat membuat penasaran pencinta film dengan cerita yang tidak biasa. Sekumpulan wanita harus melakukan hal yang tidak memungkinkan setelah ditinggal oleh suami mereka yang meninggal karena perampokan besar. 

Para penonton pastinya penasaran dan mengharapkan aksi para wanita yang tidak kalah gagah dan berani untuk sebuah misi menegangkan. Namun seperti apa sih sebenarnya film yang ditulis oleh Gillian Flynn yang sukses dengan film Gone Girl. Simak dulu 5 hal ini yuk sebelum kalian saksikan di bioskop.


1. Perkenalan karakter kurang dalam dan kuat
Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows"
Dibuka dengan kisah Harry dan Veronica Rawlings sepasang suami istri yang sangat saling mencintai. Namun kebersamaan itu harus hilang sekejap sejak Harry dinyatakan meninggal saat tertangkap polisi melakukan perampokan dan mati dalam van yang meledak. 

Pengenalan karakter perampok yang bersama Harry dan juga kehidupan rumah tangga bersama istri mereka juga terasa kurang dalam sehingga membuat penonton kurang begitu bisa merasakan kepedihan para istri saat menjadi janda. Latar belakang dan motif para suami merampok juga tidak dijabarkan secara jelas dalam durasi film yang cukup lama yakni 129 menit.


2. Intrik politik yang sangat kuat hingga kejahatan di balik dunia politik
Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows"
Kematian Harry ternyata berkaitan dengan dua calon walikota yang sedang memperebutkan tahta yaitu Jack Mulligan dan Jamal Manning. Bagaimana dua calon walikota dengan warna kulit yang berbeda memiliki rahasia kelam dan melakukan berbagai cara untuk menang di dunia politik menjadi cerita yang cukup menarik. 

Kenyataan seorang pejabat di balik dunia politik yang kotor membuat bertanya-tanya apa hubungan politik ini dengan kematian Harry dan komplotannya.


3. Misi yang tidak jelas dan kurang menantang
Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows"
Dalam film ini para istri dari perampok yang meninggal harus menghadapi kenyataan kalau suami mereka mencuri uang kampanye milik Jamal Manning yang berdarah beku dan mudah membunuh siapa saja. Hal tersebut membuat Veronica Rawlings terpaksa menjalankan sebuah misi untuk membayar utang suaminya dengan cara mencuri uang dengan petunjuk buku yang ditinggalkan sang suami. 

Bukan misi yang panjang dengan proses yang menegangkan, misi terasa 'begitu saja' dan tidak menjadi bagian penting dalam film ini. Kalau kamu menantikan berbagai aksi heroik keren dari para janda yang bertransformasi menjadi perampok super gagah sepertinya kamu tidak bisa berharap lebih. Misi yang harusnya menjadi inti cerita terasa datar dan tidak menantang untuk film action.


4. Unpredictable, plot twist Widows bikin kamu tercengang
Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows"
Ini dia poin yang menjadi nilai lebih film yang mengahabiskan dana sebenar 42 juta dollar dalam pembuatannya. Bikin kamu gak nyangka, banyak plot twist yang sangat tidak terduga. Penempatan dalam memberi kejutan cerita yang sangat tepat juga membuat sensasi bagi penonton yang sempat dibuat bosan pada bagian awal. 

Film ini juga memasukkan beberapa bagian lucu yang terjadi antara Veronica, Alice dan Linda. Tiga wanita dengan karakter sangat berbeda jauh namun memiliki kesamaan, kehilangan semua hal sejak kematian suami mereka. Perpaduan antara Veronica yang kesepian sejak kematian sang anak, Alice yang dipaksa mencari pria kaya oleh ibunya dan Linda yang disibukkan sebagai ibu bagi dua anaknya menyajikan kisah yang sangat variatif.


5. Beberapa scene yang membuat kamu ikut meringis
Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows"
Meski cukup harus sabar menunggu scene yang 'wow', setidaknya Widows memberikan sensasi yang cukup bikin kamu meringis dengan kesadisan dari pihak Jamal Manning. Sinematografi yang apik juga membuat scene yang tak terduga cukup mengejutkan. Widows memiliki kelebihan dari ceritanya yang tidak mudah ditebak, namun sayangnya aksi yang ditawarkan melalui trailer sangat kurang hingga membuat film ini tidak hidup.

Untuk film ini IDN Times memberikan rating 3/5. Bagaimana? Sudah bisa memutuskan apakah film Widows akan masuk ke dalam daftar wajib tonton kamu di minggu ini?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows" Go International, 5 Seleb Korea Ini Pernah Main di Film Hollywood

- Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows" Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang

- Bertabur Artis Populer, 5 Kelebihan dan Kekurangan Film "Widows" 6 Film Keren Hollywood yang Tayang Selama 2018, Kamu Harus Nonton!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di