alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah  
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00fd82902cfebf5b8b4595/jadi-sponsor-utama-giias-astra-financial-bagi-bagi-hadiah

Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah  

Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah  

Jakarta, IDN Times - Astra Financial berperan sebagai sponsor utama dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Acara ini berlangsung pada bulan Agustus 2018 lalu di ICE BSD City, Tangerang.

 

Sebagai sponsor utama, Astra financial memanjakan pelanggannya. Hari ini (30/11) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Astra Financial memberi hadiah untuk para pelanggan yang mengajukan aplikasi pembiayaan pada acara GIIAS 2018 lalu.


1. Membagi sejumlah hadiah kepada pelanggan
Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah  
Astra Financial  menyerahkan sejumlah hadiah kepada pelanggan yang mengajukan aplikasi pembiayaan mobil melalui Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) serta motor besar merek Honda melalui FIFASTRA selama GIIAS 2018 silam.

 

Grand prize 1 unit Toyota Yaris dan 1 unit Daihatsu Terios diserahkan kepada dua pemenang beruntung.

 

Tak hanya itu, daily prize berupa 8 smartphone Samsung S9, 8 sepeda MTB, dan 8 motor Honda PCX dibagikan hari ini (30/11) di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat.


2. Mendapat respons positif di GIIAS 2018
Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah  
Astra Financial mendapat respons positif selama acara GIIAS 2018 yang lalu. "Kami bersyukur atas tingginya antusiasme masyarakat untuk memilih mobil dan motor besar melalui layanan pembiayaan ACC, TAF, dan FIFASTRA,” kata Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin.

 

Suparno juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Astra Financial. “Terima kasih semua pelanggan yang percayai jasa Astra Financial dan selamat kepada para pemenang," kata dia menambahkan.


3. Akan menjadi sponsor GIIAS hingga 2020
Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah  
Disampaikan oleh Suparno usai melakukan seremonial penyerahan hadiah, bahwa Astra Financial akan terus menjadi sponsor acara GIIAS. “Kita akan menjadi sponsor di GIIAS 2019 dan GIIAS 2020,” katanya. Perjanjian kerja sama dilakukan selama 3 tahun dengan GIIAS. “Tahun depan nanti kita ambil GIIAS di Surabaya, Jakarta, dan Medan,” kata Suparno lagi.


4. Hasilkan Rp1,1 triliun
Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah  
Sepanjang berlangsungnya GIIAS 2018 silam, Astra Financial menghasilkan Rp1,1 triliun melalui aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC. Pembiayaan ini berlaku untuk mobil dengan segala merek. Hal ini juga didukung pembayaran memakai sistem TAF untuk mobil merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Ini juga didukung program FIFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda. Hal ini sendiri menjadi angka yang tidak sedikit bagi Astra.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah   GIIAS Makassar: Apa Bedanya dengan GIIAS 2018 di ICE BSD?

- Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah   Ini Tiga Mobil Keren di GIIAS Makassar

- Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah   GIIAS 2018: Perang Mobil Keluarga, Penjualan Xpander Masih Juara

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di