alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Keuntungan Kalau Seller Gunakan GrabExpress Car Buat Pengiriman Pesanan
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00fb8cddd77046488b4567/5-keuntungan-kalau-seller-gunakan-grabexpress-car-buat-pengiriman-pesanan

5 Keuntungan Kalau Seller Gunakan GrabExpress Car Buat Pengiriman Pesanan

5 Keuntungan Kalau Seller Gunakan GrabExpress Car Buat Pengiriman Pesanan
Untuk berkarya, kita sebagai manusia bisa memilih dengan bekerja kepada orang atau memilih untuk berwirausaha dengan mempertaruhkan segalanya, baik uang, waktu, dan pastinya juga kreativitas. Apalagi nih gan saat ini Indonesia lagi gencar-gencarnya mendorong dunia UMKM untuk makin melesat, pemerintah pun nggak cuman mendorong untuk tumbuh saja, melainkan mengharapkan agar pelaku UMKM harus naik kelas dan nggak boleh hanya bertahan di usaha kecil saja melainkan levelnya pun kudu naik seperti di negara tetangga gitu loh.... Ada banyak kendala yang dialami wirausahawan dalam hal menjalankan bisnisnya, salah satunya adalah masalah pendistribusian barang/produk. Dimana urusan pengiriman barang ini berkaitan dengan kecepatan, kepuasan pelayanan, dan pastinya juga akan keamanan dari barang/produk itu sendiri. Grab sebagai perusahaan teknologi transportasi baru-baru ini ngeluncurin GrabExpress Car dan GrabExpress Nalangin, tapi kali ini Mimin bakalan fokus ke GrabExpress Car dulu yah gan, dimana ini merupakan sebuah layanan terbaru dari Grab untuk mendukung bisnis wirausahawan mikro Indonesia melalui layanan pengiriman barang yang mudah, cepat dan nyaman.

5 Keuntungan Kalau Seller Gunakan GrabExpress Car Buat Pengiriman Pesanan
Agan Sista semua udah kenal dengan layanan GrabExpress dari Grab ini dong, kalau dulunya hanya tersedia GrabExpress menggunakan motor , namun pada layanan terbaru ini pengiriman barang menggunakan armada dari Grab Car, sehingga dari sisi pengguna nantinya bakal ngerasain keuntungan berikut ini :

GrabExpress Car Bikin Kirim Lebih Banyak Barang
Saat ini memang banyak tersedia jasa pengiriman barang namun terkendala dengan keterbatasan dari segi volume atau berat yang terbatas. Sebagai contoh aja nih gan, ketika agan menggunakan jasa kurir express biasanya terbatas akan berat barang yang akan dikirim, misalkan maksimal barang yang dikirim tidak boleh melebihi 5 Kg. Berbeda dengan GrabExpress Car nih gan, dimana layanan ini mampu mengirimkan barang dengan kapasitas (hingga 150 Kg) hanya dalam sekali pemesanan. Cocok nih buat agan yang usaha sablon baju juga bisa pake layanan ini biar anti ribet buat ngirim pesanan pelanggan.

Fitur Multi Stop GrabExpress Mudahkan Pengguna
Jadi seller online dapetin order berlimpah itu berkah gan, meskipun kalau semua pembelinya minta layanan pengiriman cepat pasti bakal dipusingin dengan pengirimannya emoticon-Cape d.... Grab rupanya ngertiin banget nih buat agan sista yang kerap mengirim barang dengan jumlah banyak dan sering diribetin harus order berulang-ulang dengan dapetin driver yang berbeda emoticon-Mewek. Grab Express memiliki fitur Multi Stop, dimana fitur ini memungkinkan pelanggan bisa mengirimkan lebih banyak barang hingga 5 destinasi hanya dalam satu kali pemesanan.  Jadi agan cuma pesan sekali dan nantinya driver Grab Car bakal nganterin barang tersebut ke alamat tujuan satu persatu.

Pengiriman Instan
Hidup di era digital menuntut segalanya pun harus dilakukan dengan cepat, termasuk kebiasaan orang-orang jaman now yang kepengin selalu barang cepat sampai tujuan ketika sedang berbelanja online. Demi mengakomodir kebutuhan yang kayak gini, GrabExpress pun mampu melakukan pengiriman dan penerimaan barang yang dilakukan pada hari yang sama. Ini pastinya di jamin dong gan, secara layanan ini memang terintegrasi dengan ketersediaan armada GrabCar yang memadai.

Keamanan Dijamin Gan..
Selain urusan kecepatan, ada hal lain yaitu urusan keamanan dari barang yang kita kirim apakah nantinya bakal sampe tujuan atau keadaan barangnya masih bagus atau tidak, atau malahan justru khawatir barang akan rusak. Untuk memberi keamanan bagi para pelanggan, Grab juga menjalin dengan pihak penyedia asuransi yang bertujuan agar setiap transaksi pengiriman barang dijamin keamanannya. Semua terdeteksi mulai dari bukti pengriman, hingga posisi driver pun bisa dipantau secara real time.

Tarif Terjangkau
Penting untuk dicatat nih gan, bahwa layanan GrabExpress Car saat ini baru tersedia di wilayah Jabodetabek, dan ini masih sebagai langkah awal lohh.. Nah untuk tarif GrabExpress Car sendiri masih terjangkau, dimana tarif antar barang bisa hemat, mulai dari Rp. 16.000 untuk pengiriman wilayah Jabodetabek, dan pastinya ada potongan harga khusus bagi pengguna GrabExpress baru. Jadi buat agan yang belum pernah menggunakannya bisa cobain sekarang deh gan, karena ada potongan harga khusus jadi bikin kita lebih hemat!

Layanan dan Fitur GrabExpress ini merupakan bukti pemahaman Grab akan kebutuhan pengiriman barang di kota besar. Sebuah inovasi dari Grab yang ditujukan untuk bisa memajukan banyak pihak, pelaku wirausahawan bisa mudah dalam mengirim barang pesanannya, lalu dari segi mitra Grab pun juga bisa dapetin penghasilan yang lebih pula. Sementara dari agan sista sebagai pelanggan pastinya bakal bisa ngerasain barang pesanannya bisa sampe dengan cepat, aman, dan nyaman..
Untuk informasi lengkap tentang GrabExpress bisa cek aja gan melalui website resmi Grab Indonesia yang beralama di www.grab.com

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
wah masih jabodetabek, padahal klo kirimnya udh pake mobil harusnya udh bisa keluar kota
paling bengkak ongkir emoticon-Goyang
wah alternatif yang menarik nih, lagu kirim barang lebih aman dari kerusakan
Lumayan bagus ide terobosannya.. emoticon-Leh Uga
mudah2an ga ada drivernya yg nolak atau ngeluh atau udh kekirim setengah sisanya dibalikin dengan alasan alamat susah/ga bisa masuk mobil dsb.
Nunggu di bandung Ada emoticon-Cool

Rp 16.000 terus pake multi stop murah juga emoticon-Big Grin
Menarik untuk usahawan muda
Nah ini yang ditunggu baanget
wadaw 150 kg sih gede banget
bisa dipake buat beli barang barang berat kayak beras dong?
kalo di gang kayak rumah ane berarti gak bisa dong?
atau ntar drivernya masuk ke gang bawa barangnya?
menarik banget nih
tapi kalo customer pesen dari banyak tempat bisa gak dalam satu order?
itu 16rb itu buat harga awal doang atau nanti naik setelah sebulan?
hihihi
kasihan abang grab express nya
nanti harus macet macetan :v
150 kg sih bisa angkut apa aja dah
bisa angkut semua barang yang dijual hehehe
paling kalo soal barang rusak yang perlu di waspadain itu barang barang yang ditumpuk tumpuk, nanti kan jadinya gak utuh lagi
ya kalo emang di dalem gang sempit ya gimana kalo gak di cancel?
atuh bingung juga drivernya wkwkwk
Balasan post fr4nk3nst3in
trus katanya kan ada tambahan potongan bagi yang baru pertama kali pesen pake grab express, kan lumayan hehehe
Balasan post juneriz
kayaknya sih cuman bisa satu lokasi pick up trus anterin nya kebanyak tujuan, itu sih yang ane pahamin dari artikel di atas
rumah ane di gang
bisa pake grabexpress car gak ya kira kira?
kapan ya keluar di luar jabodetabek
ane nunggu fitur ini keluar di medan
hmmmm gembok ajalah

5 Keuntungan Kalau Seller Gunakan GrabExpress Car Buat Pengiriman Pesanan
Diubah oleh risky.jahat
kalo satu order itu dia ngambil banyak tempat pick up tapi destinasi nya cuman satu aja bisa gak ya kira kira?
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di