alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ronaldo Atau Mereka yang Seharusnya ke San Siro di Era Yohong Li
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00f70bd9d77094378b4568/ronaldo-atau-mereka-yang-seharusnya-ke-san-siro-di-era-yohong-li

Ronaldo Atau Mereka yang Seharusnya ke San Siro di Era Yonghong Li

Ola juragans!

Ronaldo Atau Mereka yang Seharusnya ke San Siro di Era Yohong Li


Pasti udah ada beberapa yang tahu dong bahwa Cristiano Ronaldo pernah dinego keras AC Milan era Yonghong Li. Andai, tidak ada pergantian pemilik dan finansialnya masih sehat, mungkin kini Milan sudah punya CR7.  Tapi bukan Ronaldo saja ternyata yang dinego keras sama tim San Siro. Ada pemain top lain yang  kemungkinan bisa jadi mendarat ke Rossoneri karena pernah berusaha didaratkan oleh Rossoneri.

Ternyata nih, mantan direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan bahwa ada beberapa juru gedor top. Sayangnya mereka malah berhasil mendaratkan penyerang yang jadi flop, Nikola Kalinic.

Pierre-Emerick Aubameyang


Spoiler for striker 1:


Pertama ada striker yang pernah jadi milik mereka dulu, Pierre-Emerick Aubameyang. Dulu dia belum dipercaya saat memperkuat Milan muda. Dia malah dilepas dan bersinar terang di Bundesliga sebelum akhirnya mendarat ke Premier League bareng Arsenal.

"Cukup diketahui bahwa kami bertemu dengan Aubameyang dna dia adalah satu-satunya target saya untuk lini sernag, bahkan bila Borussia Dortmund memasang harga tinggi," terang Mirabelli di Sportitalia.


Karim Benzema


Spoiler for striker 2:


Bomber lain yang diincar eks direktur era Yohong Li adalah pemain Real Madrid, Karim Benzema. Benzema sempat jadi pilihan Gennaro Gattuso dalam pencariannya akan striker jempolan. Kita semua tahu akhirnya memang Gonzalo Higuain menjadi pilihan akhir dan untungnya lumayan tepat untuk lini depan Milan.


Alvaro Morata



Spoiler for striker 3:



Alvaro Morata yang tersiksa di era Antonio Conte juga jadi bidikan Milan kala itu. Milan mencoba menyelamatkan potensi Morata yang sangat keluar di Serie A. Morata diketahui punya riwayat sangat bagus ketika berseragam raksasa Serie A lainnya, Juventus.

Ciro Immobile



Spoiler for striker 4:

Striker Italia ini terbukti jadi mesin gol Serie A yang paling mahsyur dan konsisten selain Mauro Icardi di beberapa musim terakhir. Bomber Lazio ini sudah bikin 60 gol di tim yang ia sudah bela sejak 2016. Lo fans Milan jangan nyesel, Milanistri percaya aja tim kebanggan kelean ini bakal bangkit lagi.

Di akhir kutipan, Mirabelli mengakui bahwa Higuain ternyata adalah incaran lama tim. Beruntung, Higuain memang beneran mendarat ke San Siro.



Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semoga aja milan bisa comeback ya gan kayak taon 90-awal taon 2000an, skrg milan di bawah gatusso ud cukup membaik sih, ya semoga aja nanti bisa beli pemain kelas" atas lagi emoticon-Xabi
Diubah oleh toketmilf.com
Kalau menurut ane gan, misalkan aja mereka bisa datang ke milan belum tentu bisa menjamin milan bakal jadi tim yang akan ikut bersaing dalam perburuan gelar tahun ini gan...soalnya sudah banyak pemain bintang yang gagal bersinar ketika datang ke milan dan mereka kembali bersinar ketika pergi dari milan...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di