alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Mac OSX Info & Discussion /
Microsoft Merilis Aplikasi Messenger Seperti WhatsApp ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00f51adcd7706d178b4567/microsoft-merilis-aplikasi-messenger-seperti-whatsapp

Microsoft Merilis Aplikasi Messenger Seperti WhatsApp ?

Apkah benar?
Apkah benar?
Benar sekali
0%
Sangat benar
0%
Microsoft Merilis Aplikasi Messenger Seperti WhatsApp ?Kali ini saya masih ingin membahas tentang salah satu perusahaan teknologi terbesar didunia, pasti semuanya sudah tau tentang perusaahaan yang satu ini. Perusahaan yang mengembangakan berbagi produk teknologi yang sangat keren, dan yang paling sering kita gunakan mungkin adalah sistem operasi windows yang ada pada lapop maupun komputer kita. Namun yang akan saya bahas kali ini adalah sebuah software messenger dari microsoft yang dikabarkan mirip dengan aplikasi WhatsApp, apakah ini akan menjadi saingan dari whatsapp ?
Microsoft Merilis Aplikasi Messenger Seperti WhatsApp ?
Microsoft masih belum puas dengan Skype sehingga mereka kembali merilis aplikasi messenger yang bisa digunakan untuk pengguna IOS dan Android, aplikasi ini bernama KAIZALA yang di nilai mirip dengan aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini berbasis Azure dan sudah resmi dirilis secara global dan menjadi bagian dari keluarga besar microsoft.

Kaizala bisa digunakan untuk pengguna IOS dan Android seperti yang sudah saya bilang namun, apabila kalian ingin menggunakan App ini maka kalian harus mengaktifkan akun microsoft office komersial apabila tidak maka akan dikenakan biaya bulanan untuk aplikasi Kaizala edisi pro, tentu saja dengan edisi pro ini memiliki fitur yang lebih lengkap. Pihak microsoft berfikir Kaizala messenger ini akan melengkapi Skype.

Pihak Microsoft tentunya akan bekerja keras dalam promosi aplikasi messenger kaizala ini, karena seperti yang kita tau didunia ini banyak sekali aplikasi messenger dan yang sekarang menjadi salah satu messenger dengan pengguna terbanyak seperti whatsapp itu tentunya akan sulit untuk menyainginya.

Fitur pada kaizala messenger itu sama saja seperti aplikasi chat yang lainnya, namun yang berbeda dari kaizala ini adalah tidak memiliki fitur video call untuk saat ini. mungkin saja nanti akan mengalami update lagi. dikatakan aplikasi ini terfokus pada enterprise. jadi aplikasi ini akan bekerja apabila diaktifkan pada domain perusahaan dan akan berganti secara default.

Salah satu pengguna pertama aplikasi ini adalah perusahaan layanan ride sharing grab. pada bulan oktober lalu perusahaan grab dan microsoft sepakat melakukan kemitraan strategis salah satunya adalah penggunakan aplikasi kaizala messenger pada lingkungan grab.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di