alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?
2.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00f374d9d770af728b4567/pernah-ngalamin-gerah-bodi-dan-hati-kayak-gini-nggak-gan

Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?

Namanya hidup memang tidak terduga Gan. Dari pagi sampai siang semua terasa bahagia dan menyenangkan, eh tiba-tiba bisa aja ada satu kejadian menyebalkan yang bikingood day mendadak berubah jadi bad day karena kamu keburu gerah bodi dan hati. Yah, contoh aja kayak beberapa kejadian atau pengalaman ini nih.

Ke kampus pagi-pagi niatnya ketemu dosen
Eh tapi ternyata dosennya lupa jadwal bimbingan


Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?

Anak kuliahan terutama yang lagi ngurusin skripsi pasti tahu banget betapa pahitnya pengalaman ini. Namanya lagi skripsian mahasiswa biasanya jadi harus sering bolak balik kampus untuk bertemu dosen pembimbing kan. Tapi namanya nasib yah kadang gitu deh Gan, nggak jelas rupanya. Giliran lagi semangat pengen bimbingan skripsi, bela-belain dari pagi berangkat ke kampus dan duduk manis nungguin si dosen di depan kantornya, eh siapa yang sangka hari itu ternyata dosen nggak masuk dan lupa sama jadwal bimbingan. Ugh! Rasa sebal membayangkan bensin yang kebuang sampai waktu tidur yang terpotong dan tidak lagi panjang bikin Agan sepanjang hari bawaannya jadi uring-uringan karena gerah bodi dan hati. Sakitnya tuh di sini pak buk!!!!! emoticon-Berduka (S)

Udah ngantri pomo makanan berjam-jam,
giliran udah sampai antrian depan makanan udah abis Gan!


Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?

Namanya juga ngincar promo, bikin kita kadang jadi semangat 45 buat beli makanan ini itu meski harus ngantri cukup lama. Tapi kebayang nggak sih Gan kalau misalnya, Agan udah pengen dan membayangkan tuh makanan dengan potongan harga yang lumayan trus Agan udah semangat ngantri dari toko belum buka, eh nggak taunya giliran pas banget ketika Agan di antrian depan makanan yang lagi promo udah abis terjual. Aaaaaaalamaaaak.... Ingin ku menangis dan berkata kasar... emoticon-Berduka (S)

Kerjaan direvisi berkali-kali ujung-ujungnya yang dipakai yang pertama! Hadeh!


Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?

Pernah nggak sih Gan, ngalamin kejadian kayak gini. Sebagai pekerja tentu komentar dan instruksi baik klien atau atasan harus di dengar. Kalau dibilang revisi ya revisi, meski kadang revisinya pun kadang ya gitu deh Gan. Berkali-kali revisi udah kadang deadlinenya mepet, maksa biar buruan cepet dikelarin, eh ujung-ujungnya ternyata balik lagi ke revisi pertama yang dipakai. Tau gitu ngapain harus begadang demi revisi berkali-kali siiik. *pukpuk*

Lagi liburan niatnya senang-senang, eh ada aja yang nitip barang tapi tetep nggak ngasih uang!


Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?

Liburan emang menyenangkan, tapi kadang ada aja yang ganggu dan rese nitip oleh-oleh ketika kita hendak pergi liburan. Yah masih mending kalau “nitip oleh-olehnya” udah nitip uang duluan dan barang yang dititipin cuma kayak barang kecil yang nggak susah dicari dan menuhin koper. Lah ini ada aja yang nitip barang udahlah rempong, eh tetep aja nggak ngasih-ngasih uang! Mau nolak dan coba ngasih pengertian tetep aja kadang maksa-maksa sendiri. Duh! Dari yang pengen liburan tanpa beban jadi berasa berat dan kesal sendiri kan!



Gimana? Sebel nggak ngebayangin kejadian-kejadian ini kalau menimpa kamu Gan?

Nggak cuma bikin gerah bodi, kejadian-kejadian ini bisa banget bikin gerah hati. Tapi yah, namanya juga hidup Gan. Nggak mungkin dong terus-terusan bete karena kejadian-kejadian yang bikin harimu jadi bad day kayak gini. Mendingan cari cara BEBAS GERAH dari kejadian-kejadian menyebalkan seperti ini sendiri. Toh kunci kebahagiaan ada di kamu sendiri kan Gan! Mau abis itu makan enak lah, liburan panjang lah, apa pun yang penting hati dan pikiran jadi adem dan bebas gerah.

emoticon-Hai

Ngomongin soal gerah hati dan bodi, buat Agan yang punya cerita-cerita bebas gerah dari momen-momen seperti ini boleh loh ikutan kompetisi #BebasGerahAnthem dari Ichi Ocha. Tinggal share momen bebas gerah versi kamu dengan submit foto dan cerita Agan, Agan bisa berkesempatan dapetin hadiah 1 iPhone X dan 3 mirrorless camera dan hadiah mingguan lainnya untuk cerita-cerita paling kreatif. Mantul nggak tuh?! Cek langsung aja ke Instagram ichiocha.id atau klik di sini untuk info lebih lanjut ya Gan.


Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pengen boker eh mati lampu emoticon-Mad
sudah rapi, wangi, gerbang sudah kebuka, sabuk pengaman sudah kepasang, hand rem sudah diturnkan, tinggal becek gas, eh kentut agak pedes.. ternyata cepirit gan emoticon-No Hope
banyak sekali seeh momen tersebut kalau disebutin satu per satu
sebagian diatas udah disebutin dan 1000000000000000000000% pernah ngalamin
emoticon-Sorry
lagi seru2 nya mati lampu. emoticon-Cape d... (S)
lagi semangat baca thread, eh ujung ujungnya iklan
gue kalau ada yang nitip oleh-oleh gue mintain aja duit nya,tapi kalau dia nggak mau kadang pulang no hape seller nya gue kasih,sambil nyuruh lu telpon aja sendiri nih .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lagi seru main game, kebelet boker.. pasti pada pernah ngalamin kan
Pernahnya gerah kepanasan nih ane emoticon-Wakaka
Geraaaaahh mata emoticon-Big Grin

Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?
Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?
siyapsiyap nembak. eh ditembak duluan. emoticon-Cool
Paling bingung sama yg suka banget sampe ngantri2 demi makanan diskon atau makanan yg lagi hits. Kaya ga ada hari esok. Nggak ada makanan yg lain.
udah jongkok lama, keluar kagak emoticon-Frown
baru di elus dikit udah muncrat. .emoticon-Mewek
Minuman sekarang juga ikut iklan di Kaskus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S)
mau cebok, air keran mati emoticon-Mad (S)
Diubah oleh harmagedon77
belum rejeki

Siap gembok emoticon-Hansip
Diubah oleh akdamian
udah diprosotin ga jadi dipangku emoticon-Frown
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di