alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bagaimana cara berinteraksi di dalam suatu grup yang isinya cowo semua..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00f2d7d9d77098648b4567/bagaimana-cara-berinteraksi-di-dalam-suatu-grup-yang-isinya-cowo-semua

Bagaimana cara berinteraksi di dalam suatu grup yang isinya cowo semua..

Aku seorang cewe yang baru gabung di sebuah grup ..grup itu adalah grup dance light stick, isinya cowo semua.. satu orang di grup itu meminta ku masuk ke grup tersebut tanpa diskusi dengan anggota lainnya.. saat masuk seperti nya semua jadi canggung..dan sepertinya ada juga yang keberatan kalau ada cewe di grup mereka.. :"v aku jadi canggung dan segan untuk berbicara ataupun berinteraksi dengan mereka..
apa yang harus ku lakukan ..?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
1. pacaran sama salah satu anak grup
2. keluar
Balasan post polos.
Tapi aku nggak mau pacaran..
Dan kalau keluar, aku juga nggak mau..karena aku suka grup itu..dance nya aku suka..
Santai aja kalik wkwkwk dulu waktu sekolah ae di jurusanku temen cowok semua ada 1 cuma cewe malah dijagain koo dan gk canggung.

Intinya ya biasaa ae dahemoticon-2 Jempol
Kalo di komik shoujo, si cewe harus tunjukkin kualitasnya.
Ga sekedar cuma join karena suka, tapi berusaha keras untuk tunjukkin potensi di depan anggota lainnya.

Yah, itu cuma dari komik sih.
Realnya kalo kamu biasa-biasa aja ya ga ada tempat buat kamu.
grup tongkat cahaya joget emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh kamuhujat21
Quote:


pernah baca ga ?
>>> men from mars women from venus ?
---
itulah mengapa lelaki dan wanita itu berbeda...
cara pikir ... fisik ... sikap ... pasti berbeda
klo elu mau hidup dilingkungan yang banyak laki2nya
elu kudu berpikir kek laki ...
---
dan itu adalah riseeeet yang panjaaaang sis ...
sampe sekarang aja masih berlangsung tuh riset tentang laki2 dan perempuan ...
baik perbedaan dan persamaan ...
---
cara pendeknya : ajak teman perempuan yg punya hasrat yg sama ke dance itu
untuk join ... biar elu ada temen ... dan cowok2 tuh grup kagak pada jaim !

peace,
emoticon-Angkat Beer
Balasan post dannsat
Itu beda situasi.. :"v kalau di sekolah mau nggak mau ya harus di terima itu cewe..kan resmi..kalah ini grup yg di bentuk oleh sekelompok orang yang suka wotagei :'v dan di sepakati bersama.. :"v
Balasan post artwing
Benar juga ya.. yosh.. aku akan berusaha semaksimal mungkin..agar aku dj terima di grup itu.. :3
Balasan post kamuhujat21
Hahaha wotagei namanya
Balasan post elves_rionath
Quote:


Hahahaha..itu ide yg bagus..tapi ku tak punya hak buat nambah anggota..kan bukan aku ketuanya.. :"v
pengalaman berada di grup yg isinya laki semua atau minim perempuan:
1. mereka akan berbicara yg menjurus ke arah seksual
2. mereka akan post gambar2 sexy bahkan semi nude
3. mereka akan bercanda yg menjurus ke hal2 seksual

kamu ok dengan itu? klo gak, ya mending keluar.

grup dance gak cuma satu toh?
Balasan post wellamonica03
Quote:


Quote:


silent reader aja kalo gitu... emoticon-Big Grin

==

ini bukan solusi,
dengan latar belakang sebelumnya yang memang semua isinya cowok,
ane rasa pada tau lah kalo cowo kadang suka mikir & bicara masalah selangkangan, atau katakanlah pikiran jorok
dengan masuknya seorang cewe, maka obrolan pasti akan berbeda dengan sebelumnya..
sebagian orang pasti akan membatasi bahasanya, ya masa ada cewe trus nulis, peler, tempik dll meskipun terkadang obrolanya menjurus kesitu..emoticon-Big Grin
Diubah oleh bhethoro.kolo
Balasan post jb.1904
Bukaan.. :"v mereka bukan org yang seperti itu.. :v
sebelumnya aku pernah di ajari sama mereka waktu ada penutupan acara di kampus aku perwakilan klub Jepang mau nampilin wotagei memang baru kenal sih tapi aku yakin mereka bukan org seperti itu..jadi mereka yg ngajarin aku sama teman-teman ku dari klub Jepang..dan waktu itu mereka jaim semua..wkwk dan setelah acara berakhir maka kami tidak saling berkomunikasi lagi lalu salah seorang dari klub itu minta aku masuk ke tim mereka.. anggota mereka cuma 4 orang sih..jadi tambah aku satu jadi 5 orang..
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Tapi mereka orang baik baik kok.. :v ku yakin itu..cuma ada yg kurang suka ada anggota cewe aja disitu.. :"3 kayaknya cuma satu atau dua orang yg kurang suka..
Balasan post wellamonica03
Quote:


ane ga bilang mereka jahat / kurang suka lho..
cuma intinya membatasi bahasa emoticon-Big Grin
Balasan post bhethoro.kolo
Oh.. begitu ya..hehehe maaf salah paham..
Tapi apa solusinya..cara agar aku bisa akrab dan nggak canggung sama anggota lainnya..?
Coba untuk berbaur ala kadarnya.
Tul, berbaur biasa aja, yg kacau biasa nya kalau ada yg baper, cinlok nah ini yg sering buat kacau.

Ibarat satu band musik ada personil cewek, eh anggota nya pada baper akhirnya bubar. ( Film Suckseed )
Balasan post saitamakan
Quote:


Makasi sarannya..ku kan mencoba
Balasan post pemujamicin
Hahahahahah..jadi kayak drama deh..wkwkwk :"D
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di