alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
One Stop Solution Produk CAC di Indonesia, Gree Perwata Proshop Dibuka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00eab55c779802268b4567/one-stop-solution-produk-cac-di-indonesia-gree-perwata-proshop-dibuka

One Stop Solution Produk CAC di Indonesia, Gree Perwata Proshop Dibuka

Menempatkan inovasi layanan dan kepuasan pelanggan di posisi terdepan, Gree Indonesia pada hari ini mengumumkan pembukaan gerai eksklusifnya yaitu Gree Perwata Proshop, Jakarta, Kamis (29/11).

Gree Perwata Proshop menampilkan rangkaian lengkap produk AC terbaru yang dirilis oleh Gree di Indonesia, mulai dari segmen rumah tangga atau rumah tinggal hingga segmen komersial atau industri. Menariknya, layanan dan produk yang ditampilkan di gerai ketiga dari Gree ini akan menempatkan porsi segmen komersial lebih besar.
One Stop Solution Produk CAC di Indonesia, Gree Perwata Proshop Dibuka
[Keterangan Foto (ki-ka): General Manager PT Xin Dian Indonesia Liu Ming, President of Indonesian Chinese Chamber of Commerce Gong Ben Cai, CEO Gree Indonesia Ethan Wu, VP Gree Indonesia Will Wen, General Manager Perwata Tower Alexander]

“Pembukaan Gree Perwata Proshop ini pada akhirnya memberikan solusi lengkap untuk sistem HVAC (heating, ventilation, dan air conditioning) yang biasanya digunakan untuk proyek berskala besar dalam hal desain, pasokan peralatan, instalasi, dan pemeliharaan sistem,” ucap Ethan Wu, CEO Gree Electric Appliances Indonesia.

Ditambahkan Ethan Wu, beroperasinya proshop ini juga akan meningkatkan profesionalisme dan efisiensi Gree dalam bisnis sistem AC komersial yang akan menjadi tonggak untuk pengembangan merek Gree di pasar Indonesia.

Layanan satu atap yang menampilkan produk komersial terbaik

Hadirnya Gree Perwata Proshop ini menjawab kebutuhan para pelaku industri di Indonesia untuk berkonsultasi dan melihat langsung pilihan produk HVAC terbaik dari Gree. Pada akhirnya Gree Perwata Proshop menjadi tempat layanan satu atap (one stop solution) produk AC segmen komersial di Indonesia.

One Stop Solution Produk CAC di Indonesia, Gree Perwata Proshop Dibuka
[Keterangan foto: VP Gree Indonesia Will Wen memberikan sambutan]

“Saat ini, perkembangan ekonomi Indonesia stabil dan industri konstruksi tumbuh dengan kecepatan tinggi. Gree menggunakan tindakan nyata untuk mempraktikkan tujuan dan membuat masyarakat Indonesia jatuh cinta dengan Gree! Kami berharap dapat melihat AC Gree melayani lebih banyak proyek rekayasa ikonik Indonesia di masa depan,” jelas Vice President Gree Indonesia, Will Wen.

Pembukaan Gree Perwata Proshop dilakukan secara semarak dengan dihadiri jajaran manajemen Gree Indonesia di antaranya CEO Gree Indonesia Ethan Wu, VP Gree Indonesia Will Wen, General Manager PT Xin Dian Indonesia Liu Ming, General Manager Perwata Tower Alexander, dan President of Indonesian Chinese Chamber of CommerceGong Ben Cai. Acara ini juga dihadiri lebih dari 100 undangan dari perusahaan terkenal dan media.

One Stop Solution Produk CAC di Indonesia, Gree Perwata Proshop Dibuka

[Keterangan foto: Gong Ben Cai, President of Indonesian Chinese Chamber of Commerce menyambut pembukaan Gree Perwata Proshop sebagai One Stop Solution produk CAC di Indonesia]

“Gree adalah merek ternama di dunia dan tim Gree Indonesia selalu berinovasi dalam strategi pemasarannya sehingga prestasinya terus berkembang dan meningkat dari tahun ke tahun. Pembuktiannya adalah di pembukaan Gree Perwata Proshop hari ini,” ucap Gong Ben Cai memberi selamat kepada Gree Indonesia.


One Stop Solution Produk CAC di Indonesia, Gree Perwata Proshop Dibuka
[Keterangan foto: VP Gree Indonesia Will Wen memberikan penjelasan kepada Gong Ben Cai, President of Indonesian Chinese Chamber of Commerce]

Produk Gree banyak dipercaya industri di Indonesia
Seperti diketahui, kebutuhan pendingin udara segmen komersial di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Meski baru hadir lebih dari tiga tahun di Indonesia sejak 2015, PT Gree Electric Appliances Indonesia melalui merek produknya Gree, telah banyak dipercaya untuk memenuhi kebutuhan pelaku industri.
Memiliki produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik, produk-produk Gree memperoleh kepercayaan untuk digunakan berbagai proyek industri di Indonesia. Mulai dari restoran, pabrik, hotel, dan perumahan.

Berikut adalah beberapa proyek yang pernah ditangani Gree:
2015 – Unit Air Cooled Screw Chiller Gree berhasil dipasang di Hotel Grand Mercure & Hotel Ibis di kota wisata Yogyakarta. Proyek ini menggunakan 4 unit Air Cooled Screw Chiller Gree sebesar 950kw dan 2 unit berkapasitas 320kw. Bangunan proyek ini memiliki tinggi 38 meter, dengan total 10 lantai dan luas bangunan 26.000 meter persegi. Paling penting, sistem pengoperasian unit Screw Chiller ini memberikan ketenangan dan kenyaman bagi sebagian besar wisatawan yang berkunjung.

2016 – Unit inverter sentrifugal Gree digunakan untuk gedung perkantoran Sudirman Suite, Jakarta. Proyek ini menggunakan tiga unit 450TR inverter sentrifugal Gree dengan IPLV hingga 11,68. Bangunan 37 lantai dengan tinggi 140 meter ini memiliki luas bangunan sekitar 50.000 meter persegi.

One Stop Solution Produk CAC di Indonesia, Gree Perwata Proshop Dibuka
[Keterangan foto: Banyak industri dan proyek-proyek di Indonesia yang telah mempercayakan untuk memakai produk-produk Gree pada sistem HVAC yang dimilikinya.]

2017 – Gree berhasil mengembangkan GMV5 DC Inverter VRF system dan mengalahkan banyak merek internasional yang terkenal dan memenangkan tender untuk gedung perkantoran Satoria Tower, Surabaya. Gedung perkantoran pusat pengembangan bisnis terbaru di ujung timur Pulau Jawa ini memiliki area seluas 3073 meter persegi, luas bangunan 55.000 meter persegi, dan tinggi 36 lantai.

Masih di 2017, AC floor standing inverter 10PK dari Gree mengalahkan banyak merek Jepang dan berhasil memenangkan tender untuk Bandara Morowali di Sulawesi, Indonesia.

Miliki pusat penelitian khusus teknologi pendingin udara terbesar di dunia

Menjadi “Pelopor AC Canggih” dan menjadi yang terdepan dalam teknologi mutakhir, Gree membuktikan diri menjadi perusahaan yang memiliki banyak inovasi paten terapan.

Lebih dari 22.000 paten terdaftar dan 10.000 penemuan baru dalam pengembangan teknologi terdepan di dunia dimiliki oleh Gree, seperti; ultra-low temperature digital VRFHigh-Efficiency Centrifugal ChillerPV Direct-Driven Inverter Centrifugal Chiller, dan banyak lainnya.

Sejak awal berdiri pada 1991 di Zuhai, Tiongkok, Gree memiliki pusat riset dan pengembangan (R&D) terbesar di dunia yang mengkhususkan diri dalam pendingin udara.

Hingga saat ini Gree telah memiliki satu pusat penelitian dan pengembangan robotika, 72 lembaga penelitian, 727 laboratorium canggih, lebih dari 10.000 tenaga peneliti ilmiah, dan tim profesional.

Beberapa pusat penelitian tersebut di antaranya adalah Institut Penelitian Teknologi Pendingin, Institut Teknologi Mekanikal dan Elektrikal, Institut Teknologi Alat Rumah Tangga, Institut Penelitian Teknologi Peralatan Intelijen, Institut Penelitian Teknologi Energi Baru untuk Lingkungan, Institut Teknologi Kesehatan, Institut Penelitian Teknologi Komunikasi, Institut Robotika, Institut Penelitian Teknologi Peralatan Cerdas, dan 10 lembaga penelitian lainnya.

Di Indonesia sendiri Gree telah memiliki lebih dari 1.000 gerai penjualan dan lebih dari 200 gerai layanan purna jual. Tim Gree Indonesia terdiri dari tenaga kerja multinasional dengan hampir 300 karyawan lokal di Indonesia.

Paling penting, Gree menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen AC di Indonesia. Pembuktiannya adalah menjadi satu-satunya merek AC di Indonesia yang menyediakan "garansi satu tahun ganti baru, tiga tahun garansi suku-cadang, lima tahun garansi kompresor dan motor" untuk produk AC rumah tangga.

Tampilkan produk AC segmen rumah tangga dan komersial

One Stop Solution Produk CAC di Indonesia, Gree Perwata Proshop Dibuka
[Keterangan foto: Gree Perwata Proshop menampilkan produk-produk HVAC unggulan dari Gree, khususnya produk komersial]

Meski dikhususkan pada produk komersial, Gree Perwata Proshop juga menampilkan beberapa produk AC untuk penggunaan rumah tangga. Di antaranya adalah AC Standar seri MOO, seri C3e sebagai produk “AC Low WattPaling Sehat” terbaru, dan seri F1 yaitu tipe inverter terbaik yang memiliki harga lebih terjangkau. Tipe pendingin udara floor standing yang akan ditampilkan adalah seri TS yang memiliki fungsi WIFI.

Sedangkan deretan produk komersial yang akan dipamerkan adalah seri U-match yang lebih cocok untuk ruangan kecil dan menengah. Seri U-match memiliki banyak pilihan indoor seperti duct dan cassette yang fleksibel untuk penggunaan tempat yang berbeda. Dipamerkan juga Inverter Big Duct Gree sebagai seri penyumbang terbesar dari pasar inverter global, multi VRF system seri GMV5; dan produk floor standing inverter 10PK, air-cooled modular chillerHidronic AHUsystem photovoltaic, dan inverter centrifugal serta produk teknologi canggih lainnya.


SUMUR

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gak tahan ac ane maklum. orang kampung rumah pinggir swah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di