alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Memanas, PDIP Minta Audit Harta Soeharto, Berkarya Minta Aset Mega Diaudit Juga
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00e945c0d770d11e8b4567/memanas-pdip-minta-audit-harta-soeharto-berkarya-minta-aset-mega-diaudit-juga

Memanas, PDIP Minta Audit Harta Soeharto, Berkarya Minta Aset Mega Diaudit Juga

Riau24.com-Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta agar harta Soeharto diaudit. Ucapan Hasto dibalas Sekjen Berkarya, Priyo Budi Santoso dengan permintaan yang sama.

"Gimana kalau Bu Mega juga diaudit hartanya?" kata Priyo dilansir Viva, Jumat 30 November 2018.

Aksi berbalas 'pantun' antara PDIP dan Berkarya terus berlanjut. Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang mengatakan, akan melaporkan Wasekjen PDIP, Ahmad Basarah ke polisi karena menyebut Soeharto sebagai guru korupsi.

Dia tak terima atas tuduhan itu karena Soeharto adalah ayah Tommy Soeharto yang juga ketua umum Partai Berkarya. "Ya, sedang proses (dilaporkan ke polisi)," kata Andi.

Hasto menilai seluruh persoalan korupsi yang disangkakan kepada Soeharto juga perlu dipertanggungjawabkan. "Kita aja lihat Yayasan Supersemar di situ. Jadi diaudit aja sekaligus semuanya," kata dia.(***)

http://m.riau24.com/berita/baca/98912-memanas-pdip-minta-audit-harta-soeharto-berkarya-minta-aset-mega-diaudit-juga/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
boleh juga tuh.
sekalian harta mantan2 pejabat laennya
nah kalau begitu laksanakan sajah semuanya emoticon-Ultah
Diubah oleh kasbos
Sama2 maling kok yah saling teriak. Bagus nya partai2 yg ada sekarang bubarkan semua, yg berpolitik sekarang di larang ikut pemilihan lagi di pemilihan selanjutnya tanpa terkecuali.

Nah mari di mulai lembar baru
skrg yg dket kekuasaan siapa ... rezim orba pengaruh nya udh ga sekuat dlu yg masih kesisa hanya slogan "enaak zaman ku toh"
emoticon-Ngakak
wowo cuma ngakak di pinggiran
Diubah oleh app.developer
Sudah kuduga.
gaji prajurit kopasus srbulan brp sih dulu ? kok bisa tajir mendadak gt ? emoticon-Bingung
bagus lah
semua di audit tuh yang namanya ketua partai

aku malah senang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Duduk di pojokan sambil nyetok popcorn

emoticon-Stick Out Tongue
tsnya sales riau24

orang minang yg merantau ke pekanbaru kah ?
Harto, Megatron, Wowo, Bewok, Thanos, Ucril, dkk
Semuanya aja deh biar adil emoticon-Malu
Balasan post masdhekijunior
Quote:


Luhut, hendro, joko jangan lupa
Quote:


Kagak beli mizone om?
Habis energi negara ini kalau elitnya saling caci....

emoticon-Sorry
Balasan post masmomon
mega kan juga pernah jadi presiden, jadi juga perlu di audit, sby juga semua sajalah biar adil
Balasan post masdhekijunior
Quote:


thanos mksd ny si beye?
noh geng pan juga perlu kmrn gubernur jambi nya mewek2
aku baru tau TSnya punya banyak klonning ya.


-------------------

tuh kan jadi saling lempar isu, PDIP kemarin sih menanggapi pidato Prabowo soal korupsi stadium 4.

Udahlah kesalahan masa lalu jangan dibicarakan, adalah Fakta kalau soeharto adalah pemimpin terkorup di indonesia dan bahkan di beberapa sumber menyatakan dunia.
sedangkan
Adalah fakta bahwasanya Soekarno identik dengan PKI dan terkesan ada pembiaran, namun bukan berarti Bu Megawati dengan PDIPnya merupakan perpanjangan tangan partai PKI.

ini abu2 betul, sudahlah dosa masa lampu lupakan saja.

Tapi kasus korupsi kalau bisa jangan, macam century, BLBI, hambalang, ektp danlainnya.
ayo, mamak banteng jangan takut. die jual kitak-kitak beli. emoticon-Leh Uga
Gini kok pada ngarep indonesia damai,pusat nya aja pada saling tikam...an_jing
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di