alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00e808e052273d308b4567/menko-puan-maharani-mengaku-tak-pernah-kena-omel-presiden-jokowi

Menko Puan Maharani Mengaku Tak Pernah Kena Omel Presiden Jokowi

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
yakin berani ama anaknya si mbok emoticon-Wakaka
ya pastinya lah.
kagag perlu dipertanyakan
kagag mungkin kowi bakal ngomel2in mbk puan
pengen di omelin emak emak baper emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
ga pernah kerja ya ga pernah salah, geblek luh trah sampah
Quote:


waduh... Kalau pegawai saya.. Ndak pernah krja..? Ya saya omelin lah... emoticon-Mad

bila perlu... Akan saya pecat...! emoticon-Mad
Ooo aku percoyo banget.
emang si kodok berani ngomelin ndoro putri? ga bagi2 jabatan mai ess
Bego ente mbak, lah jokowi cari mati kalo marahin atau musuhin situ. Gak perlu di umumkan. Emang hasil kerja situ apa selama ini?
Mau diomelin juga percuma, emg kerjaan lu ngapain emoticon-Leh Uga
Jokowi emang gak pernah ngomel2 tiba2 aja dipecat. emoticon-Malu

Tp incess puan santai2 aja itu bisa jadi diistimewakan atau memang gak ada yg perlu dirisaukan kerjaannya.
biasanya dalam dunia kerja butuh didikan keras biar berkembang dengan wajar emoticon-Belo
Diubah oleh Broser
mbak puan kan anak bawang
Pak Presiden Jokowi juga tahu penyakit kalo ngomelin lu puan...yang kerja ya Menteri - Menteri lu lah...lu kan menko yang cuma dapat report / laporan dari Menteri - Menteri lu lah...Tenang aja semua tahu kok prestasi tentang kerja dan kinerja lu....emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Balasan post then.must.koui
Quote:


Ini sudah
Balasan post then.must.koui
Quote:


sudah mewakilin komen ane emoticon-Ngakak
anak mamah

emoticon-Keep Posting Gan
bukan sebaliknya ya?
coba tanya jokowi pernah diomelin puan gak
ya bakal diseruduk nanti emoticon-Wkwkwk
Balasan post cepute
Quote:


ini yang barusan ada di benak ane ... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Yaaaa.. iyaaa.. lah, masa' ya iya donk...!!??emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di