alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212, GP Ansor: Dulu Targetkan Ahok, Sekarang Targetkan Siapa?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00e450925233d4598b4568/reuni-212-gp-ansor-dulu-targetkan-ahok-sekarang-targetkan-siapa

Reuni 212, GP Ansor: Dulu Targetkan Ahok, Sekarang Targetkan Siapa?

Reuni 212, GP Ansor: Dulu Targetkan Ahok, Sekarang Targetkan Siapa?


VIVA – Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor mempertanyakan tujuan reuni alumni 212 yang akan digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu, 2 Desember 2018. 

"Maksud saya, dulu kan yang ditargetkan Ahok. Sekarang agenda mereka apa dan menarget siapa?" ujar Ketua Umum PP GP Ansor, Yaqut Cholil Qaumas melalui pesan singkat kepada VIVA di Jakarta, Jumat, 30 November 2018. 

Yaqut pun tak mengetahui secara persis apakah agenda Reuni Aksi 212 yang akan berlangsung di Monas Jakarta Pusat bertujuan pada agenda politik tertentu di Pemilihan Presiden 2019 atau tidak. 

"Nah itu yg saya tidak tahu, mas. Kalau memang ada, saran saya, mbok ya umat ini diajari tertib, taat pada aturan. Jangan diajari manipulatif," ujarnya menambahkan. 

Gus Yaqut sapaan akrab Yaqut Cholil Qaumas mengatakan, kalau memang berkaitan dengan agenda pemilihan presiden, kan ada aturan berkampanye yang sudah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum. 

"Menurut saya, problem keummatan itu kan banyak. Mbok mereka yang mengaku alumni yang mestinya orang-orang pinter, namanya juga alumni, lebih konkret memikirkan problem tersebut. Umat jangan cuma diajari demo saja," katanya. 

Ketua Steering Committee Reuni Akbar Mujahid 212, Muhammad Al-Khaththath mengklaim, bakal ada empat juta orang yang akan ikut aksi 2 Desember 2018 mendatang di Jakarta.

"Diprediksi akan ada empat juta yang kumpul di Monas," kata dia di Gedung Dewan Dakwah Islam Indonesia, Senen, Jakarta Pusat. (mus)

Sumur

Masak yg kayak gitu Gus Yaqut pakai nanya? Target dari reuni 212 itu jelas:
1. Mengalahkan Jokowi
2. Menghancurkan semua partai dan organisasi pendukung Jokowi (termasuk NU & Anshor)
3. Mem-presiden-kan Prabowo dengan segala cara
4. Penegakkan Khilafah di Indonesia, minimal Indonesia Bersyariah.
5. Memulangkan Rizieq Shihab.
6. Menghidupkan kembali HTI
7. Sisanya silahkan isi sendiri. 
 
Diubah oleh rhaimukui
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
mungkin skr targetnya pak maruf amin bray ..... emoticon-Entahlah
Target ke yang hobinya menghina saja.

Reuni 212, GP Ansor: Dulu Targetkan Ahok, Sekarang Targetkan Siapa?
Balasan post kasbos
itu masuk ke unsur target nomer 2, bre.
Obyekan baru kan gak demo gak makan
Targetnya reuni 212 gan. namun diselipkan dukungan pada no 2 menurut pengakuan Novel Bakmumin, di hari yang sama Presiden Jokowi ada peringatan Maulid di masjid Istiqlal.
Itu info ringkasnya.
kalo gak gitu kapan dapet jatah nasbung karet merahnya,gan. emoticon-Wakaka
mencari sesuap nasi lah gan emoticon-No Hope
Perasaan gue JOKOWI...
tagarnya
hmmmmm....
pura-pura dalam perahu
kura-kura tidak tahu
pertanyaan retoris itu mah
Mumpung bisa kampanye pake kedok reuni
Reuni 212, GP Ansor: Dulu Targetkan Ahok, Sekarang Targetkan Siapa?
udah kayak sales aja ada target emoticon-Hammer2
Balasan post masmomon
Bener Mbah. emoticon-2 Jempol
Balasan post udalupanie
double agent sdg beraksi ya bray ? emoticon-Takut (S)
Balasan post parmahan
masuk ke unsur target yg nomer 1.
mungkin targetnya tante pirjahh
Balasan post rgenpeninsula
masuk unsur target nomer 7
Quote:


Ulamak kitak kitak emoticon-Matabelo

Perhatian Yang mau hadir 212 🇮🇩😎
Acara di Monas di mulai jam 3 dinihari.. di harapkan para alumni 212 jangan ke istiglal ya langsung ke Monas ... di istiglal sana Jokowi mengadakan maulid di hari yang sama ... demi untuk meraih massa 212 ... dan akan mengklaim bahwa dia di dukung 212

Terkhusus
Jamaah yg naik commuter line jgn turun di stasiun juanda tp turun di sta gondangdia biar tdk digiring petugas ke arah masjid istiqlal
Tolong viralkan..!!
isinya ya jelas ngejatuhin nomer 1emoticon-Leh Uga
Reuni 212, GP Ansor: Dulu Targetkan Ahok, Sekarang Targetkan Siapa?
Balasan post rgenpeninsula
maksudnya nanti tante pirjah di target sm bib bahar smit ..gitu ya emoticon-Mad
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di