alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggul Kali Gendong Penjaringan Mangkrak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00e0199e740491688b4591/tanggul-kali-gendong-penjaringan-mangkrak

Tanggul Kali Gendong Penjaringan Mangkrak

Tanggul Kali Gendong Penjaringan Mangkrak

Jakarta - Pembangunan tanggul Kali Gendong, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara terhenti. Belum diketahui penyebab tidak dilanjutkannya tanggul.

"Jadi perlu saya sampaikan dengan tanggul mangkrak, itu kan awalnya program kepemimpinan Ahok. Nah pada saat itu bangunan warga kami permukiman di tengah kali sangat padat. Jadi kena program normalisasi kali sehingga direlokasi ke rusun yang di sebelahnya," ujar Ketua RT 17/RW 019 Muara Baru, Tarso

"Sampai sekarang setelah Pak Ahok tidak jadi gubernur, program perbaikan baik jalanan atau tanggul itu tidak dilanjutkan karena pemimpinnya kan sudah berganti," lanjut Tarso. 



Baca juga: Duh! Kali Gendong Penjaringan Penuh Sampah


Tarso tak tahu penyebab tidak dilanjutkannya pembangunan tanggul Kali Gendong. Hingga saat ini tidak ada pemberitahuan dari Pemprov soal kelanjutan tanggul.

Tanggul menurut Tarso dulunya direncanakan dibuat sepanjang 1,5 km dimulai dari pintu air waduk Pluit. Tarso menyebut saat ini baru terbangun 500 meter. 

Tanggul Kali Gendong Penjaringan Mangkrak


"Kurang lebih khusus yang di wilayah saya dari pintu air sampai mangkrak ke samping saya itu sudah dibangun 500 meter. Yang belum 1 km, termasuk meliputi tiga RT yaitu 019, 017, dan 016," katanya. 

Sementara saat ini kondisi sisi Kali Gendong yang belum dibuat tanggul, penuh sampah. Warga disebut membuang sampah sembarangan.

"Mengenai sampah memang dari sampah permukiman. Memang saya nyatakan bahwa kepedulian masyarakat ini sudah terbiasa buang ke kali," katanya. (eva/fdn

https://m.detik.com/news/berita/d-43...ingan-mangkrak

Mangkrak ganemoticon-Embarrassment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nggausah dikasih tau, kan suka suka gabener mau digimanain. Kwkwkwkw ngatasi banjir aja pakenya karung pasir kok emoticon-Hammer (S) pemimpin pemain kata2 manis ya gitulah. Ups
Diubah oleh botak404
Ayo mana Meme Suka Suka Gua Bangshat nya...
tampilin dong..
Sementara saat ini kondisi sisi Kali Gendong yang belum dibuat tanggul, penuh sampah. Warga disebut membuang sampah sembarangan.

"Mengenai sampah memang dari sampah permukiman. Memang saya nyatakan bahwa kepedulian masyarakat ini sudah terbiasa buang ke kali," katanya. 
Balasan post balado.jengkol
Quote:


As you wish

Tanggul Kali Gendong Penjaringan Mangkrak
mungkin sedang di selidiki oleh gaferner...mengapa bisa begitu...


sekian emoticon-Cool
bahagia warganya emoticon-Angel
yaudah balik lagi aja bikin bedeng
Buat apa ditanggul?
Sungai itu harus dinormalisasi, dan air itu harus dimasukkan ke dalam tanah, itu baru cara yg benar mengatasi banjir emoticon-Cool
Balasan post balado.jengkol
Quote:


Tanggul Kali Gendong Penjaringan Mangkrak
segini nya doank
pasti salah ahok ini, kenapa ahok masuk penjara. emoticon-Wakaka
Semoga warga disana bisa bersahabat dengan sampah2 mereka.
Karena merekapun gak keberatan tinggal bareng sampah yang berkumpul. kalau mereka peduli ya pasti membuat laporan ke Pak Anies.
Jadi ini bukan sepenuhnya salah Pemda lah wong rakyatnya merasa gak butuh.
Quote:


kan sudah jelas jawabannya emoticon-Embarrassment

Tanggul Kali Gendong Penjaringan Mangkrak


klo masih kurang ya tinggal ditutupin ama waring aja emoticon-Recommended Seller
udah jangan berharap lebih lah, bukanya yg diharapkan seiman aja
Diubah oleh bawel69
Klo makin kesini.. kok sepertinya makin keliatan yak..
Proyek2 ato penataan di Jakarta skrg itu smacam coba2.. dan efeknya cm utk jangka pendek.. & klo gk brhasil, ganti lg idenya..
Jadi itu tim TGUPP ada bnyak orang yg akibatnya makin bungung kayaknya utk mau bawa jakarta ke arah gmn.. krn terlalu bnyak yg mikir.. & gubernurny spertinya gk bs memutuskan dengan cepat dan cermat wlpn sharusny dia yg Person in Charge..
kwkw lu makan tuh gaberner, udah miskin goblok pula emoticon-Ngakak
Padahal setelah ahok ada jarot yang menerima lpj proyeknya



Yg salah?? Anis
yaelah, baru setahun mangkrak udah pada ribut aje..
Gabener lagi konsen ngurusin rumah DP 0% dan Vertikal Drainase untuk ke naturalisasi sungai di Jakarta tahu,gabener juga lagi siapin puluhan ribu karung berisi pasir...gabener yang memang benar - benar gabener dalam sejarah kepemimpinan DKI Jakarta...emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
lg diajak dialog tanggulnya biar mau berdiri sendiri tanpa dibangun emoticon-Big Kiss
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di