alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sisca Dewi Akui Pernah Komunikasi dengan Kapolri Bahas Peretasan Akun Instagramnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00de5662088185768b4567/sisca-dewi-akui-pernah-komunikasi-dengan-kapolri-bahas-peretasan-akun-instagramnya

Sisca Dewi Akui Pernah Komunikasi dengan Kapolri Bahas Peretasan Akun Instagramnya

Quote:


beda emang artis dangdut ... ama kaporli main cetingan, gaya.

emoticon-Selamat


segampang dan semudah itukah cetingan ke kapolri tanpa ada musabab sebab emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Istri siri irjen bambang :amazed
Karena masalah itu dilaporkan ke Polda.

Terkadang memang ada indahnya punya istri siri, rasa kangen sama istri pertama lebih menggebu gebu bila lagi di rumah istri siri, paling tidak itu sih yang dikatakan teman teman ana yang sudah berpengalaman
mana fotonya?
ya sukurin ajalah udah nasib jadi istri siri doank. emoticon-Wakaka
hmmmm....
makanya gag usah maenan ig
biar kagag bisa diretas ignya klo ndak punya
diretas yg model kek gini ini aku gak begituh percaya
mangkanya jangan bermain api .... emoticon-Traveller
Quote:


Egois!
Bagaimana dengan perasaan istri sirinya, blm klimaks tau2 cabut ke istri sah nya.
Pasti kentang banget.
simbiosis mutualisme yang berakhir bodoh
si pedangdut ngincer sugar daddy
si wereng pengen apem premium gratis.
negosiasi deadlock.
Diubah oleh tonidookie
Quote:


emang kalo dinikah siri digenjot doang kaga ngempanin juga emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di