alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Audi dan Airbus Akan Segera Realisasikan Mobil Terbang Pop.Up Next
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00dde5c0d77048378b4569/akhirnya-audi-dan-airbus-akan-segera-realisasikan-mobil-terbang-popup-next

Akhirnya Audi dan Airbus Akan Segera Realisasikan Mobil Terbang Pop.Up Next

Salam Jumpa...

emoticon-Toastemoticon-Toast

Kali ini Ane mau bahas tentang mobil terbang Gan. Gak lama lagi mobil terbang seperti yang di film – film bakalan terealisasikan Gan.   


Akhirnya Audi dan Airbus Akan Segera Realisasikan Mobil Terbang Pop.Up Next


Jadi, Maret 2018 lalu Audi dan pabrikan pesawat terbang Airbus memamerkan mobil terbang hasil garapan mereka di Geneva Motor Show ke – 88. Walaupun baru rancangan, antusiasme pengunjung event  melihat kecanggihan kendaraan tersebut cukup tinggi.

Mobil yang masih berupa prototipe ini diberi nama Pop.Up Next. Kendaraan ini menggabungkan mobil listrik self – driving dengan drone. Memiliki tampilan yang futuristik, Audi dan Airbus mempercayakannya desain mobil ini pada Ital Design.

Dan,

Selasa (27/11), kendaraan ini diuji coba untuk pertama kalinya di Drone Week, Amsterdam. Dalam uji coba ini, Pop.Up Next dengan akurat menempatkan kapsul penumpang ke darat dan selanjutnya kendaraan ini melaju dengan sendirinya. Hasil uji coba ini menunjukkan kalau pengembangan mobil terbang akan segera bisa direalisasikan.


Akhirnya Audi dan Airbus Akan Segera Realisasikan Mobil Terbang Pop.Up Next


Mobil ini memiliki kabin yang berkapasitas dua penumpang. Nantinya kabin ini bisa dibongkar pasang, sehingga bisa dioperasikan di darat yang berupa mobil otonom dan udara dengan menggunakan drone otonom.

Didalam kabin terdapat layar touch screen49 inci yang berfungsi untuk mengoperasikan kendaraan ini. Layar ini di desain untuk bisa berdialog secara virtual dengan penumpang. Fitur ini bisa membaca emosi penumpang dan merekmendasikan tempat tujuan.

Dalam operasi di darat, kendaraan ini dilengkapi motor listrik bertenaga 60 kW yang bisa melaju dengan kecepatan 100 km/jam. Baterai yang digunakan sebesar 15 kWh dan mampu menempuh jarak 130 km. 


Akhirnya Audi dan Airbus Akan Segera Realisasikan Mobil Terbang Pop.Up Next


Audi meyakini mobil ini akan bisa diproduksi masal dalam rentang waktu 10 tahun ke depan. Mobil ini nantinya akan diproyeksikan sebagai taksi di kota – kota besar.

Pada dasarnya, kendaraan ini masih butuh penyempurnaan untuk segera diproduksi masal. Audi masih akan melakukan pengujian – pengujian lanjutan untuk kesempurnaan kendaraan ini.

Gimana menurut agan proyek ini? Kalau menurut Ane ini akan menjadi salah satu kebaruan di dunia transportasi nantinya. Menjadi terobosan yang menarik dan solutif pastinya Gan...hehe


Salam hangat...

emoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan


 

 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
akhirnya ada juga mobil terbang, kalau sudah beroperasi bakalan banyak mobil di atas rumah dan waspada
mantap bre emoticon-Jempol
tp buat disini sih cukup becak listrik aje emoticon-Leh Uga
siap2 po Akhirnya Audi dan Airbus Akan Segera Realisasikan Mobil Terbang Pop.Up Next
sudah ane duga emoticon-Cool
udah kaya jarvis ,kalo bisa tuh drone per part . kalo mau di pake buat mengudara tinggi,tinggal di klik smartwatch nya kaya si tony
si drone parkir di rumah,kalo butuh tinggal klik emoticon-Ngakakemoticon-Malumaluemoticon-Ngacir2
Diubah oleh adriol43


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di