alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
1 Poin Yang Di Miliki Orang Sukses | Coach Yudi Candra | Leading With Value
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00d6abc1d7707e1b8b4567/1-poin-yang-di-miliki-orang-sukses--coach-yudi-candra--leading-with-value

1 Poin Yang Di Miliki Orang Sukses | Coach Yudi Candra | Leading With Value

Sahabat Milyarder, Karya besar bisa lahir dari siapapun, latar belakang apapun, tidak perduli laki-laki atau perempuan, tua atau muda, berkebangsaan apapun, dan berpendidikan apapun. Setiap orang dilahirkan dengan membawa potensi, bakat, dan kemampuan untuk membuat karya besar dalam kehidupan.
Banyak orang yang berpikir bahwa apabila ingin membuat karya yang besar, hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang sudah kaya, karena apapun bisa dilakukan dengan uang. Memang beruntung terlahir dengan harta yang berlimpah, tapi itu akan menjadi sementara apabila tidak diimbangi dengan karya yang besar pula, sehingga kenyataannya tidak demikian, tidak hanya orang-orang yang berlimpah harta yang bisa memiliki karya besar.
Apabila kita menengok kepada orang-orang yang sudah memiliki karya yang besar, banyak dari mereka merintis dari awal, dari tidak punya apa-apa sehingga terbantu oleh karya mereka tersebut.
Manusia bisa menghasilkan karya yang besar dengan cara mengeluarkan diri mereka sesungguhnya, yakni mengeluarkan seluruh potensi, bakat, dan kemampuan terbaik dari dalam diri kita yang berguna tidak hanya bagi diri kita, namun juga bagi sesam.
Karena pada kenyataannya hanya sedikit yang berkarya sedang, dan sangat amat sedikit yang berkarya besar, kebanyakan orang hanya membuat karya yang kecil, bahkan tidak membuat karya sama sekali. Termasuk yang manakah kamu?
 
Salam Milyarder!
Oleh: Yudi Candra

1 Poin Yang Di Miliki Orang Sukses | Coach Yudi Candra | Leading With Value
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di