alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSSI Sudah Curiga dengan Liga 2 Musim Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00d5d9a2c06ee14d8b4567/pssi-sudah-curiga-dengan-liga-2-musim-ini

PSSI Sudah Curiga dengan Liga 2 Musim Ini

PSSI Sudah Curiga dengan Liga 2 Musim Ini


Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi mengaku curiga dengan kompetisi Liga 2 musim ini. Beberapa pertandingan, menurutnya berlangsung sangat janggal.

Kompetisi strata dua Indonesia itu memang banyak keanehan. Mulai dari tim yang setiap laga kandang dapat penalti, PS Mojokerto Putera diduga jual pertandingan, hingga percobaan suap kepada Madura FC.

Paling hangat tentu soal kasus Madura FC. Mereka mengaku dihubungi salah seorang Exco PSSI bernama Hidayat untuk mengalah saat bertandang ke markas PSS Sleman.

“Saya lihat memang di beberapa laga ada kejanggalan. Seperti yang Komite Fairplay sampaikan ke Komdis PSSI harus memantau semuanya, termasuk di Komite Wasit,” ungkap Yoyok.

Menurut Yoyok, Exco sudah berusaha maksimal mengantisipasi soal pengaturan skor. Karena itu pekan terakhir Liga 1 2018 akan digrelar serentak di hari dan waktu yang bersamaan.

“Sama seperti Liga 2 akan kami awasi. Itu kalau menurut saya antisipasinya yang perlu digiatkan oleh PSSI,” tegasnya.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
abis dettol diborong buat cuci tangan.
Edy Out,
mau organisasi tetep jalan.
Ya tetep aja timbul gap pasti, lah orang gawean 1 di Sumut satu lagi gawean skala indonesia.

Turun dulu biar rakyat yang koar2 diem dulu.
Kalau begini terus bisa-bisa sepakbola Indonesia bakal terus mundur dan akhirnya dipantati Timor Leste.
bancrit......curiga2 kalau menghasilkan uang di embat jg. bubarkan exco dan pecat edy.
Dari kmrn aye mau bikin trit pengaturan skor yg dibahas Mata Najwa kmrn gak jadi saking malu nya aye lihat Indonesia skrg emoticon-DP

Untung aye gak pernah nonton Liga Indonesia lg emoticon-Cool
Seperti yang Komite Fairplay sampaikan ke Komdis PSSI harus memantau semuanya, termasuk di Komite Wasit,” ungkap Yoyok.
taek, curiga doang, ngambil tindakan kagak
Yoyok Sukawi? dicek juga tuh apa PSIS SEM ga main mata buat bertahan di Liga 1, mengingat yang bersangkutan juga menjadi caleg DPR RI untuk Pileg 2019 emoticon-Ngacir
Siap pak Edy emoticon-Angkat Beer

Loe pada percaya rumor apa percaya gubernur ?? emoticon-Ngakak
Banned lagi dah, liga dua lebih dagelan lagi yak dibanding di atasnya emoticon-Busa
Balasan post balineseryuu
Quote:


kalo di banned lagi nanti keluar lagi drama PSSI jilid 2 dan supporter joged pada luluh dan tersulut emosinya emoticon-Ngacir Tubrukan
dri dulu gua heran tugas exco itu apa sih, mcam cuma lembaga saja tnpa arti yg jlas
udah pada nonton acara mata najwa kah?? udah kebongkar dalang2 bobroknya sepak bola indonesia,

paling mafia itu si vigit waluyo, dan exco pssi nya sendiri juga penjahat semua. ga heran makanya mau berapa x ganti ketua. exco nya ga pernah diganti2. asli dah itu exco hidayat yg suap madura FC ditanya apa dijawab apa, berbelit2. belom lagi exco refrizal sama gusti randa ngawur mulu jawabannya. ditanya org kemenpora pak gatot apa kontribusi anda ke pak edy ga ada yg bisa jawab. heran gw ini manusia2 kerjanya apa sih emoticon-Ngamuk.

1 solusi yg mungkin bisa memajukan sepak bola indonesia ya di ganti semua org2 lama pssi.



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di