alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Naik Kapal Kelimutu Ke Karimun Jawa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00cc28dcd770f75e8b456e/naik-kapal-kelimutu-ke-karimun-jawa

Naik Kapal Kelimutu Ke Karimun Jawa

Di thread ini, aku rekomendasiin agan-agan semua yang pengen ke Karimun Jawa buat naik Kapal Kelimutu, milik Pelni.

Kapal ini berangkat dari Pelabuhan Tanjung Mas ke Karimun Jawa. Aslinya, kapal ini ngangkut penumpang sampe Sampit, gan.

Pertama naik kapal ini, aku tercengang bin terngowoh-ngowoh karena emang ukurannya yang super gede. Entah deh bisa ngangkut berapa ratus penumpang.

Di kapal ini, penumpang diperbolehkan buat jalan-jalan di seluruh dek, kecuali dek-dek tertentu yang berhubungan sama operasional. Di kapal ini juga ada kantinnya, plus musola yang cukup gede. Buat para muslim gak perlu khawatir karena tiap waktu solat pasti dikumandangin adzan.

Kalo di antara kalian ada yang mabuk laut, jangan khawatir deh. Naik kapal ini gak bikin mabuk laut karena kecepatannya gak terlalu tinggi jadi meskipun kena gelombang, goyangnya masih terkontrol gan.

Di setiap lantai ada toilet, wc, dan kamar mandi. Aman deh.

Untuk kelas kamarnya terbagi jadi dua, kelas ekonomi dan kelas eksekutif. Kelas ekonomi satu ruangan isinya ada banyak tempat tidur. Saking banyaknya aku gak bisa itung. Tapi berdasarkan informasi, kayaknya sampe 100 orang deh satu ruangan besar. Kalau kelas eksekutif, satu kamar ada dua orang.

Oh ya, di Kapal ini juga dapet makan gan. Nasi kotakan gitu. Bedanya, kelas ekonomi ngambil sendiri, kalo kelas eksekutif diambilin.

Biar agan lebih jelas kayak apa gedenya Kapal Kelimutu, cek link ini aja...

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di