alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00cbb2c1d770fc5a8b4567/potret-mikhaela-lee-jowono-putri-semata-wayang-nafa-urbach-yang-cantiknya-mirip-bule

Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule

Generasi 90an mana yang tak kenal dengan sosok artis cantik Nafa Urbach? Tak cuma berparas ayu, Nafa juga memiliki segudang telanta. mulai menyanyi, akting hingga bisnis. Semua karir yang ia geluti selalu sukses. Sebagai penyanyi lagu-lagu yang ia nyanyikan langsung jadi hits. Begitu juga dengan sinetron, sebut saja sinetron Deru Debu, Bidadari yang Terluka hingga Kasih.

Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule

Usai pernikahannya dengan pria berdarah bule Zack Lee, Nafa memutuskan untuk mulai mundur dari dunia hiburan dan menggeluti bisnis kecantikan. Empat tahun membina hubungan rumah tangga, akhirnya Nafa dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Jowono. Dengan ibu yang berparas cantik dan selalu awet muda serta ayah berdarah bule, tak heran jika Mikhaela memiliki paras yang rupawan. Oh ya, ia juga nggak kalah jago loh kalau berpose ala model. Yuk, intip potret cantiknya putri semata wayang Nafa Urbach berikut.

Ini dia muka bantal Mikhaela ketika baru saja bangun tidur dengan rambut acak-acakan. Rambut boleh berantakan, tapi senyum harus selalu manis ya!

Spoiler for imut 1:



Lahir tahun 2011 dan masih berusia 6 tahun, tapi Mikhaela sudah jago pose loh untuk pemotretan majalah.

Spoiler for imut 2:



“Jangan ayuu ayu naakk , nanti mami yg pusiingg. (emoticon menangis)” ungkap Nafa dalam salah satu foto Mikhaela.

Spoiler for imut 3:



Makin besar, Mikha ternyata nggak cuma makin cantik tetapi juga makin pintar dan makin romantis pada Nafa Urbach. Kesayangan mama banget deh!

Spoiler for imut 4:



Kecil-kecil udah jago pose! Dengan wajahnya yang mirip bule Korea, Mikhaela disebut-sebut mirip dengan model anak yang hits di Korea, Louie Tucker.

Spoiler for imut 5:



Pose cantik ala princess atau pose syok gini cantiknya sama sekali nggak luntur kok, gemesh deh!

Spoiler for imut 6:



Salah satu keromantisan Mikha pada Nafa: membuat bando sendiri khusus untuk sang mama. Apalagi yang bisa bikin Nafa happy kalau bukan putri cantiknya ini coba?

Spoiler for imut dan cantik:



sumur

emoticon-Malu siapa yg tidak jatuh hati sudah cantik pintar bikin gemes, jadi pengen manjain


mirip emoticon-Malu (S)

Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule
Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule
Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule
Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule


emoticon-Blue Guy Bata (L) no CENDOL
jgn lupa timpukin BATA

Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule

Diubah oleh paman.beruang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
susah,
masih cakepan emaknya
cakep yak, jadi pengen gendong Mama nya ... emoticon-Big Grin
masih harus nunggu lama,mending emaknya duluemoticon-Ngakak
ts pedo ..sodok neh emoticon-Marah
ga semua bule itu cantik
anak sama emaknya karungin
waktu itu mamanya ngelaporin org, karna anaknya dibilang loli emoticon-Leh Uga
Balasan post NoMember
TS-nya loli lovers juga keknya.... emoticon-Hansip
Quote:


Quote:


makanya saya gak berani bilang LOLI emoticon-Ngacir
Balasan post paman.beruang
Quote:


iya ga berani bilang, tapi dari foto profilnya meragukan. foto beruang nakal emoticon-Takut
Balasan post NoMember
Ho'oh... "nakal'nya itu ... emoticon-Malu
cantikan cewe gw gan... hahaha
lebih ke bapaknya kayaknya sih
liat anak kecil kaya gitu suka gemes
sama ibunya
emoticon-Ngacir
Bakal jadi artis neh kalo gede nanti...
Potret Mikhaela Lee Jowono, Putri Semata Wayang Nafa Urbach Yang Cantiknya Mirip Bule
Semua anak anak itu cantik dan ganteng. Klo udah gede cakep gaknya tergantung dari duitnya emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di