alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Go-Jek Resmi Mengaspal di Singapura
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00c5df14088d48708b4568/go-jek-resmi-mengaspal-di-singapura

Go-Jek Resmi Mengaspal di Singapura

Go-Jek Resmi Mengaspal di Singapura

Go-Jek kembali memperluas layanannya. Setelah resmi mengaspal di Vietnam pada September 2018 dengan nama Go-Viet, Go-Jek memulai debutnya di Singapura pada hari ini, Kamis (29/11/2018), dengan merilis aplikasi bernama "Gojek" di negara tersebut. Konsumen di Singapura sudah bisa menimati layanan ride-hailing ini menyusul dirilisnya versi beta aplikasinya. Aplikasi beta Gojek sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play Store pada hari ini.

Kehadiran versi beta ini menandai tahap awal peluncuran layanan Gojek yang dilakukan secara bertahap di Singapura, seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pendekatan bertahap tersebut disebut sebagai wujud komitmen Gojek untuk memastikan kelancaran operasional di Singapura dan upaya berkelanjutan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan.


"Kami bangga dapat memulai layanan kami di Singapura. Dari pelanggan di Singapura kami mendengar bahwa mereka menginginkan lebih banyak pilihan di sektor ini dan dengan peluncuran aplikasi beta Gojek, penantian mereka akan segera berakhir," ungkap Presiden Gojek, Andre Soelistyo, dalam keterangan resminya, Kamis (29/11/2018). Dijelaskannya, versi beta dirilis seraya pihaknya melakukan penyempurnaan dan memastikan bahwa aplikasi tersebut memenuhi standar yang diharapkan warga Singapura.


"Oleh karena itu, kami mengajak semua pengguna, baik mitra-driver maupun penumpang, untuk terus memberikan feedback yang akan membantu kami memberikan layanan terbaik," tuturnya.
Menkominfo Rudiantara memberikan potongan tumpeng kepada CEO dan Founder Go-Jek Nadiem Makarim disaksikan Menhub Budi Karya Sumadi saat peluncuran layanan Go-Jek dari Sabang hingga Merauke di Jakarta, Rabu (15/8). (Liputan6.com/Fery Pradolo) Peluncuran aplikasi beta di Singapura menandakan permulaan kemitraan strategis regional antara Gojek dan DBS Bank.


Selama fase beta, akses pelanggan ke aplikasi akan diberikan secara bertahap untuk memastikan keseimbangan antara permintaan dan kemampuan layanan. Nasabah DBS atau POSB Bank di Singapura dapat mengikuti petunjuk di aplikasi agar dapat menjadi prioritas dalam daftar tunggu, serta menerima voucher kredit sebesar lima dolar Singapura untuk dua perjalanan pertama mereka.


"Melalui kolaborasi ini, pelanggan DBS dan POSB akan memiliki pilihan untuk perjalanan harian mereka. Transportasi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, dan kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan para mitra kami untuk membuat pengalaman berkendara dan bertransaksi di Singapura menjadi semakin mulus," jelas Group Head of Strategy and Planning DBS Bank, Shee Tse Koon.


Gojek mendorong para mitra driver untuk memberikan feedback tentang pengalaman aplikasi atau berkendara secara keseluruhan melalui fungsi ’Help’ dalam aplikasi. Feedback dari pelanggan dan mitra driver akan dikombinasikan dengan data analitik pengendara untuk membantu evaluasi dan peningkatan layanan Gojek sebelum diluncurkan sepenuhnya.
 
 
 
Dilansir dari: Liputan6 Tekno


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wuih makin maju aja ya...
makin ngacir nih GoJek emoticon-Ngacir2
Di sana yang jadi mitra ada yg pakai motor juga nggak ya?
emoticon-Ngacir2
Seneng dijaman skrg ada ojek online begini, sangat membantu
Sukses terus deh buat ojek online begini
Singapore tempatnya orang sibuk...

haha...

coba peruntungan apa salahnya ?

emoticon-Ngakak
sip sip sip
moga startup Indonesia yg lain bisa dapat nyusul ya, go international


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di