alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
cara menghilangkan trauma dari kekerasan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00c49dd9d77080708b4567/cara-menghilangkan-trauma-dari-kekerasan

thread dihapus

THREAD DIHAPUS

Diubah oleh aliscalisca
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ke H2H sist.....
Quote:


Tindak kekerasan dan penganiayaan.
Bisa dijerat mantan.

Suer..kok bisanya ya sista berhatan sampe kemaren emoticon-Hammer (S)
Balasan post yunda.me
saya jg gatauemoticon-Frown
antara obsesi atau takut atau bisa jg kesehatan mental saya ikut terganggu
Quote:

maaf nih mau tanya..
sista udah pernah ML dgn pacar sista ya jadi sampai begini amat?
Balasan post ikehikehkimuchi
iyaa hmm, saya bener2 buntu
Kekerasan di sini fisik(mukul) ya ?

1.Ibadah biar adem.
2.Cari hiburan...kumpul sama orang yg peduli & buat kamu nyaman.
(Bisa keluarga/temen)
3.Biarkan waktu berjalan, jangan ketemu orangnya & di inget2 lagi.
(biar sembuh dulu)

Trauma itu rata2 butuh waktu lama sembuhnya jd wajar.
Diubah oleh wellcum
Quote:


Hm.karena itu juga toh sampe bela belain bertahan.

Tekad sis yg bisa ngebantu.
Kemauan sis yang bisa bantu.

Disini kami hanya bisa menyarankan carannya saja seperti agan ini.

Quote:
Diubah oleh yunda.me
Balasan post wellcum
makasih ya sarannya, semoga saya cepet sembuh dari traumanya🙏🏻
Balasan post yunda.me
terima kasih yaa udah peduli dan kasih saran🙏🏻
Quote:


Dan Semoga bisa ambil hikmah buat kedepannya.

Aamiin.
Quote:

lain kali jangan melakukan itu lagi

sekarang gimana?

apa ada cowok lain yang sedang PDKT ke sista?
Quote:


Quote:


Semangat ya sis. Itu nasehat tmn2 udah okeh.
Hindari binatang liar atau hub.eksklusif utk sementara waktu lamanya.
Dekat2 saja dg keluarga, sahabat, Tuhan. Jika dirasa perlu boleh ke psikiater. Gabung saja grup2 positif. Olahraga. Cari hobi baru.

Best of luck.
Balasan post ikehikehkimuchi
belom kok, saya belom mikirin itu
Balasan post anakmarensore
terima kasih ya sarannya, sangat membantu🙏🏻
Quote:




Yaa itulah kalo gampangan, ML ML ga punya harga diri, ujung2 takut diputusin, rela dipukuli terima kekerasan fisik & verbal, paling jg di ML in mulu dgn kasar,

Makanya knp jgn ML d luar nikah, jaga perawan dll, ya buat si cewe itu sendiri, yg bnyk dirugikan itu si cewe, klo si cowo mah brengsek ilang gt aja mau diapain, lapor polisi engga melanggar hukum (kecuali kekerasannya, ML nya engga bisa)

Skrg kamu tenangkan diri dulu. Dan kalo si cowo balik lg ya dgn tegas katakan tidak. Jgn dirayu dikit babibu mau balikan lg ujung2 cuma dipake doang. Bah.

Tapi kayaknya kamu ga masalah dgn ML nya, bukan itu yg kamu sesalkan, kamu lebih trauma kekerasannya, well.. well..

Ya tetep sama sarannya tegas jgn pernah berhubungan lg dgn mantan kamu dan apapun yg berhubungan dgn mantan kamu itu dulu, sampai kamu sembuh, setelah sembuh bebas, mau ML lagi tanpa baper juga bebas, ML sama pacar2 baru juga makin oke emoticon-Recommended Seller


Sifat manusia yang bertahan kepada ketidak nyamanan yang dikarenakan takut mencoba hal-hal baru...
learn new thing. u bakalan secara gak sadar akan lupa trauma yang u miliki...
gak jamin berapa lama tapi soon...
menghela nafas cukup panjang saya .... emoticon-Turut Berduka soal itu lagi....

jangan pernah berfikir untuk mengakhiri hidup atau berfikir sekalian udah terlanjur terjerumus...itu sebuah kesalahan besar dalam berfikir.

yang menjadi pertanyaan saya adalah perlakuan kasar sista dapatkan ketika dipaksa untuk ML yang keberapa? first ML atau ini udah yang kesekian kali nya?

yang pertama tenangkan diri sista...kalau ini adalah ML yang pertama kalinya sista bisa laporkan saja ke polisi dan jujur sama orang tua tentang apa yang terjadi tapi kalau udah yang kesekian kalinya pasti ngga bisa karena sista juga pasti malu ya kan....jauh kan diri dari pelaku termasuk dalam circle pertemanannya...

jaga diri dengan baik ya sista...karena kecenderungan orang yang pernah melakukan akan sangat mudah tergoda untuk melakukannya lagi.......hati hati jangan mudah baperan....srigala berbulu kaskus juga banyak yang berkeliaran.....
Quote:


matang kali pemikirannya
Balasan post bitha
kalo dipaksa ML udh berkali-kali, saya wanita dan dia laki2, tenaga saya ga kuat buat melawan, kenapa saya ga bisa lepas dari dia? awalnya mikir tentang apa yg sudah diambil dari saya, dgn pikiran saya dan dia bisa menjalin hubungan ke tahap yg lebih serius lg tp nyatanya malah dia berbuat kasar begitu, skrg saya lg proses penyembuhan trauma
Quote:


Kalau sudah berkali kali bukan dipaksa lagi sista...tapi mau sama mau....

Tenaga pria memang lebih besar tapi proses sampai akhirnya berada dalam kamar berdua wanita menang banyak dan sangat sangat bisa untuk menolak, dengan satu kali terikan dijamin sudah pasti bisa bikin heboh....

Seorang pria yang sudah mendapatkan keperawanan dan ml berulang kali akan serius supaya bisa hanya untuk mendapatkan gratis ml murah tanpa bayar...ngga usah emosi baca comment saya, karena kenyataannya begitu...

Perbuatan kasarnya apa? Apakah masukin dengan paksa padahal anda masih kering.... atau bagaimana?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di