alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00c49ad89b09cf318b4568/reuni-212-habib-rizieq-minta-pemilik-buka-gedung-sekitar-monas

Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas

Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Jakarta - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihabmengajak semua elemen masyarakat untuk ramai-ramai hadir di reuni 212. Dia juga meminta agar pemilik gedung di sekitar Monas untuk ikut mendukung acara ini. 

"Kepada para pemilik gedung di sekitar Monas dan sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin kami ajak untuk membuka gedung-gedung mereka agar bisa bekerja sama dan membantu para peserta reuni akbar 221 yang datang dari berbagai daerah," kata Habib Rizieq

Baca juga: Habib Rizieq: Reuni 212 Konsolidasi Lawan Zalim, Tak Cuma Nostalgia


Seruan ini disampaikan lewat video yang diunggah di akun Youtube Front TV, Kamis (29/11/2018). Reuni 212 rencananya akan digelar di Monas pada 2 Desember 2018 yang jatuh pada hari Minggu. 

"Ayo hadiri reuni akbar 212 dengan niat yang ikhlas dan tulus untuk bela agama dan negara untuk jaga NKRI dan Pancasila dari para pemecah belah bangsa, untuk lindungi konstitusi dari para penista agama, untuk pelihara kebhinnekaan dari para pengadu domba rakyat," ungkapnya. 

"Ayo jaga reuni akbar 212 agar tetap bersih dan tertib, aman dan nyaman, tenang dan senang, sehingga tetap menjadi reuni yang super damai insyaallah," sambung Habib Rizieq yang saat ini berada di Arab Saudi. 

Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar MonasFoto: Seruan Habib Rizieq Jelang Reuni 212 (Youtube Front TV)




Baca juga: Panitia Tegaskan Reuni Alumni 212 Tidak Bermuatan Politis


Habib Rizieq juga mewanti-wanti agar tidak ada yang menggembosi acara ini. Para peserta juga diminta saling mengingatkan agar tidak terprovokasi. 

"Kepada segenap peserta reuni akbar 212 agar selalu bersatu dan bahu membahu serta bersaudara untuk selalu saling tolong menolong dan saling membantu serta saling mengingatkan kepada sesama agar jangan terprovokasi oleh pihak manapun," ucapnya. 

SUMVER

NABI TELAH BERSABDAemoticon-Ultah
KALO PERLU ROBOHIN ITU GEDUNG

Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas[
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Diubah oleh fahm182
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
jadi gini.. koar2 doang..

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Rumah di arab dari depan kelihatan gembel ya, dalamnya mantep juga.:emoticon-Ngakak
"Kepada para pemilik gedung di sekitar Monas dan sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin kami ajak untuk membuka gedung-gedung mereka agar bisa bekerja sama dan membantu para peserta reuni akbar 221 yang datang dari berbagai daerah," kata Habib Rizieq.

Kegeeran amat, emang mereka pemilik gedung pendukungnya dia ? emoticon-Ngakak
Onta wannabe. Cabul. Sdh di bilang bhw mahkluk ciptaan Tuhan yg paling bahlul dungu jahil goblook di dunia ini adalah bangsa onta kenapa msh byk yg ingin jd onta dan menyerupai onta.

Ini bukan wni. Ini turunan onta perusuh indonesia. Pengikutnya aja yg goblok maximal.
Emg lu siapa anjing
dulu pas jaman foke kalo fpi bikin acara dimonas
sengaja parkiranya didepan kedubes amerika sampe sisa 1 mobil doang lewat

begitu lagi dong
seneng gw liat kau gembel songong, kocakemoticon-Big Grin
Diubah oleh dukun..beranak
Ayo hadiri reuni akbar 212 dengan niat yang ikhlas dan tulus untuk bela agama dan negara untuk jaga NKRI dan Pancasila dari para pemecah belah bangsa, untuk lindungi konstitusi dari para penista agama, untuk pelihara kebhinnekaan dari para pengadu domba rakyat,"

Intinya ganti presiden ya beep?
emoticon-Leh Uga
astajim emoticon-Kagets

siap Jahit melawan kebathilan Instagram Dzholim antek rejim thogut emoticon-Marah





tegakkan perda Syariah emoticon-Marah


Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas


Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas

Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar MonasReuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas

Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas

Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas


Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas

Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
Reuni 212, Habib Rizieq Minta Pemilik Buka Gedung Sekitar Monas
IKUTIN AJE DARIPADA DI GERUDUK emoticon-Ngacir
Balasan post polos.
Quote:


Pake green screen kali gan kaya youtuber2 gitu
yah gw kirain bakal pulang..

ga taunya cman via yutubemoticon-Ngakak
Anyeeeng.. lu aja nga ikutan, malah suru2 orang.. emang lu siape?
Nggak mgkn maulah.

Kl perush mendukung 212, nanti dipersulit rezim ini
Jadi gitu.. G kebayang kalo jadi penguasa
Ya bisa diusahakan ini, kan hari minggu.
Nampaknya HRS optimis sekali peserta akan membludak seperti dahulu.
Ya coba melalui tembusan pemda DKI disosialisasikan itu gedung.
IMO Pak Riziq ini selalu melempar pernyataan yang kontradiktif dengan perliaku dan pernyataan2 beliau sendiri... atau itu cuman perasaan ane aja kali yak emoticon-Hammer (S)

melindungi NKRI dengan cara mengerogoti dari dalam... yeah right

Semoga teman teman kepolisian bisa menjaga kami dari awal acara sampai nanti pada akhirnya
met reunian.
Quote:


emang ada foto nya?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di