alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Lindungi Tamu, Wanita Ini Tewas Diserang Anjingnya Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00c3135c7798200b8b456a/lindungi-tamu-wanita-ini-tewas-diserang-anjingnya-sendiri

Lindungi Tamu, Wanita Ini Tewas Diserang Anjingnya Sendiri

Lindungi Tamu, Wanita Ini Tewas Diserang Anjingnya Sendiri GIF

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Takut emoticon-Marah

Simba tuh kira-kira udah berapa lama dipiara majikannya?
anjing nya kesurupan valak kek nya
jangan-jangan anjingnya itu jadi gila gara2 pernah diperkosa emoticon-Najis
Anjing jenis apa sih gan yg nyerang tania ??
Banyak yg melihara anjing kaya melihara anak

Ga sadar kalo anjing itu nalurinya kelompok

Kalo didikannya bener, majikan harus sebagai pack leader, anjing sebagai follower

Tp karena terlalu dimanja and ga didik bener yah naluri yg maju dulu....

Btw anak skr terlalu dimanja jg bisa ngegigit ortunya sendiri

Hahaha....
anjing bener tuh anjing.

kalo bukan gara2 kena penyakit (macam rabies) ya gara2 didikan pemiliknya kurang bener tuh.
minimal yang kena pemiliknya sendiri lah, emoticon-thumbsup
Ini anjing kirim ke Manado saja biar jadi Rica Rica emoticon-Marah
atas gw doyan daging anjing emoticon-DP


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di